Support Rangkaian Kegiatan Ramadhan

BRK Syariah serahkan bantuan Sukseskan Lomba AIK UMRI

BRK Syariah serahkan bantuan Sukseskan Lomba AIK UMRI

Branch Manager BRk Syariah Cabang Arifin Ahmad, Marwan Setiadi menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Wakil Rektor 2, Rasyid Zen.

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) melalui Kantor Cabang Arifin Ahmad menyerahkan bantuan kepada Universitas Muhammadiyah Riau untuk mendukung rangkaian kegiatan Ramadan. Bantuan dari Kantor Pusat itu diberikan untuk pemenang lomba kreativitas Al Islam dan Kemuhammadiyahan (AIK). 

Branch Manager BRk Syariah Cabang Arifin Ahmad, Marwan Setiadi menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Wakil Rektor 2, Rasyid Zen dengan disaksikan oleh Rektor UMRI, Dr Saidul Amin, MA disela kegiatan Tabligh Akbar UMRI, Selasa (02/04/2024) sore yang juga dihadiri Ustad Abdul Somad, Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, serta Gubernur Riau pada masanya Saleh Djasit.

“Selamat kepada pemenang lomba kreativitas AIK, tentunya ini menjadi berkah di bulan Ramadan. Sebagai kampus islam, Umri sangat aktif dalam menggelar kegiatan yang mewariskan ketakwaan pada seluruh civitas akademika. Kami berharap silaturahmi dengan Umri yang sudah terjalin bertambah erat lagi dengan sinergi kerjasama yang sudah berjalan selama ini,” kata Marwan yang dalam kesempatan itu hadir mewakili Direksi. 

Di tempat yang sama, Rektor UMRI, Dr Saidul Amin, MA menyampaikan ucapan terimakasih kepada BRK Syariah yang selalu berkomitmen mendukung kegiatan di Universitas Muhammadiyah Riau. “Untuk memeriahkan Ramadan 1445 Hijriah ini, Universitas Muhammadiyah Riau menggelar sejumlah kegiatan dengan mengusung tema Ramadan Ceria Mencerahkan Semesta dan sudah kita mulai sejak 8 Maret.

Selain lomba AIK, kita juga menggelar lomba ibadah praktis untuk dosen dan tenaga kependidikan, lomba Tahfiz Quran 20 dan 30 juz untuk Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah tingkat nasional. Lomba ini memperebutkan hadiah utama paket umrah,” kata Dr Saidul Amin.

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :