Hmmm.. Laptop Kecil Ini Menggemaskan

Hmmm.. Laptop Kecil Ini Menggemaskan

RanahRiau.com- Sebuah laptop dengan bobot sangat ringan dan desain mungil sebentar lagi bakal tersedia di pasaran. Laptop tersebut adalah GDP Pocket yang menawarkan layar berukuran 7 inci dengan resolusi full HD.

Laptop ini pun bisa digunakan dengan sistem operasi Windows 10 ataupun Ubuntu 16.04. GDP Pocket-1 Laptop ini hadir dengan tampilan berukuran 7 inci yang menggunakan layar jenis IPS dengan resolusi 1920 x 1200 piksel dan densitas 323 ppi. Di dalamnya terdapat prosesor Intel Atom x7-Z8700 quad core yang dibarengi dengan RAMLPDDR3-1600 berkapasitas 4GB. Untuk sarana penyimpanan, terdapat eMMC storage sebesar 128GB. GDP Pocket-2 Ukurannya yang mungil juga dibarengi dengan bobot ringan.

Laptop ini memiliki berat tidak kurang dari 500 gram. Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir saat membawa laptop ini di luar ruangan dalam waktu yang lama. Baterai berkapasitas 7.000 mAh pada laptop ini membuatnya bisa bertahan hingga 12 jam pemakaian. GDP Pocket-3 Selain itu, perangkat ini juga memiliki casing yang cukup kokoh dari logam magnesium unibodi.

Fitur lainnya yang bisa dijumpai pada laptop ini di antaranya adalah wiFi 802.11ac, Bluetooth 4.0, port USB Tipe C, port USB 3.0 tipe A, micro HDMI, serta jack headphone 3.5mm. Untuk mendapatkan laptop ini, Anda terlebih dulu harus menunggu beberapa bulan ke depan. Menurut rencana, laptop ini bakal digagas dalam sebuah penggalangan dana via Indiegogo pada tanggal 15 Februari nanti. Pihak GDP pun mematok banderol sebesar 399 USD untuk bisa memperoleh satu unit laptop mungil ini.

(BeritaTeknolog.com)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :