Ini 10 TPS 5 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Memilih

Ini 10 TPS 5 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Memilih

ilustrasi

Pekanbaru,RanahRiau.com- Pagi ini, Rabu (15/2/2017), Kota Pekanbaru sebagai salah satu daerah yang menyelenggarakan Pilkada serentak memilih Calon Walikota dan Walikota untuk periode 2017-2022. Pilkada Pekanbaru diikuti 5 pasangan calon dan akan dipilih sebanyak 572.029 pemilik hak suara yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Dengan jumlah pemilih sebanyak itu, KPU Kota Pekanbaru menetapkan ada sekitar 1.796 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 12 kecamatan. KPU juga telah menerima lokasi TPS bagi 5 pasangan calon untuk mencoblos pagi ini.

Berikuti ini yakni untuk Calon Walikota nomor urut 1 Dr. H. Syahril MPd akan melakukan pencoblosan di TPS 09 (lapangan Voly) Jalan Datuk Laksamana Kelurahan Sukamaju kecamatan Sail. Sedangkan pasangannya H. Said Zohrin memilih di TPS 21 Jalan Seroja RT 02 RW 09 Kelurahan Kulim, Tenayan Raya.

Pasangan Calon nomor urut 2 H. Herman Nazar sesuai alamat tempat tinggalnya akan melakukan pencoblosan di TPS 10 Jalan Kenanga Gang Flamboyan, Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan. Wakilnya Defi Warman mencoblos di TPS 30 Jalan Indrapuri Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya.

Pasangan calon petahana nomor urut 3 yakni Dr. H. Firdaus MT terdaftar di TPS 15 Jalan Citra Sari RT 06 RW 03 Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya. Untuk Ayat Cahyadi sendiri akan mencoblos di TPS 38 Komplek Peputra Indah RT 03 RW 02 Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya.

Pasangan Calon nomor urut 4 Dr. HM. Ramli terdaftar di DPT di TPS 37 Jalan Bakti RW 13 Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya. Wakilnya dr. Irvan Herman akan memberikan hak suara di TPS 11 Jalan Tamrin ujung (SMK Labor) Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail.

Terakhir untuk pasangan calon nomor urut 5 yakni Drs. H. Dastrayani Bibra terdatar di TPS 09 Jalan Gunung Raya Gang Pelangi RW 03, Kelurahan Rejosari, Tenayan Raya. Untuk wakilnya H. Said Usman Abdullah terdaftar di TPS 08 Jalan Pangean Kelurahan Sekip, Kecamatan Lima Puluh.

(Go Riau.com)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :