Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Desa Naumbai Adakan MTQ Antar Kota Dan Kabupaten Se - Riau

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Desa Naumbai Adakan MTQ Antar Kota Dan Kabupaten Se - Riau

KAMPAR, RANAHRIAU.COM- Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) antar Kabupaten/Kota se - Provinsi Riau yang dilaksanakan di Desa Naumbai Kecamatan Kampar dalam rangka penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M.
Acara pembukaan MTQ tersebut dilaksanakan dipelataran Masjid Al.Falah Desa Naumbai dan dibuka oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kampar DR. Yuli Usman, M.Ag mewakili Pj Bupati Kampar, hadir juga diacara tersebut Camat Kampar Dedi Herman. S, STP, Kapolsek Kampar Iptu Pol Rekmusnita, Danramil 07/Kampar Kapten Arh Diding Sukardi serta sebagai tuan rumah dari acara adalah Kepala Desa Naumbai Zulhasny, SE, Sy.

Selain tamu dari unsur pemerintahan Kampar, pembukaan MTQ antar Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau di Desa Naumbai juga dihadiri oleh tokoh Kabupaten Kampar yang berasal dari Desa Naumbai antara lain DR.H.Ilyas, HU serta Prof. DR. H. Masu'd Zen, M.Pd dan dr. Toni Irawan, Sp, An-TI.
Naumbai, Rabu 21/02/2024
 
Dalam kata sambutan sebagai tuan rumah acara MTQ antar Kabupaten/Kota se - Provinsi Riau, Kepala Desa Naumbai Zulhasny,SE.Sy mengucapkan terimaksih kepada kepada Pj Bupati Kampar atau yang mewakilinya karena sudah berkenan hadir sebagai support dalam acara MTQ tersebut dan juga ucapan terimakasih kepada tokoh - tokoh Kampar yang berasal dari Desa Naumbai yang hadir.
" Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih yang setingginya kepada Bapak Pj Bupati atau yang mewakili juga banyak terimaksih kepada tokoh Kampar yang berasal dari Desa Naumbai tercinta ini yang berkenan hadir dalam acara pembukaan MTQ antar Kabupaten/Kota se - Provinsi Riau, yang mana peserta acara MTQ ini diikuti oleh kafilah dari Kota Pekanbaru, Siak, Kuansing, Rohul, Inhu, Inhil serta Kampar sebagai tuan rumah," ungkap Zulhasny, SE,Sy
Kades Naumbai juga menjelaskan selain lomba MTQ juga ada berbagai perlombaan lainnya.
" Dan selain perlombaan MTQ juga ada perlombaan yang lain seperti perlombaan sholat jenazah, yasinan, cerdas cermat, tahfiz 5 juz remaja, tahfis anak - anak, lomba adzan, dan lomba do'a sholawat," pungkas Kades Naumbai mengakhiri penuh bahagia.

Sambutan Pj Bupati Kampar yang diwakili oleh Kadis Perpustakaan dan Arsip Kampar DR. Yuli Usman, M.Ag sangat menyambut baik dengan antusias kegiatan MTQ antar Kabupaten/Kota Se - Provinsi Riau dalam rangka penyambutan Bulan Suci Ramadhan ini.
"Saya atas nama Pj Bupati Kampar sangat bangga sekali dengan acara perlombaan MTQ antar Kabupaten/Kota yang dilaksanakan oleh Desa Naumbai ini, dan kegiatan MTQ ini tentu tidak lepas oleh dari kerja keras Kades Naumbai Zulhasny beserta para perangkatnya dan masyarakat Desa Naumbai. Tentu hal ini sangat kami apresiasi dengan sangat tinggi," tutur Yuli Usman.
" Dan sebagai harapan kita bersama semoga dengan acara MTQ ini kita bisa mengaplikasikan Al.Quran kedalam kehidupan kita sehari - hari sebagai pedoman atau petunjuk kita dalam melangkah," tutup Kadis Perpustakaan dan Arsip Kampar dengan penuh wibawa. (Rilis)

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :