Ketua DPRD Kampar hadiri Peringatan Ulang Tahun Kampar yang ke 74 di Lapangan Kantor Bupati

Ketua DPRD Kampar hadiri Peringatan Ulang Tahun Kampar yang ke 74 di Lapangan Kantor Bupati

Foto : Ist

BANGKINANG, RANAHRIAU.COM- Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal hadiri kegiatan upacara hari ulang tahun kabupaten kampar ke 74 tahun 2024. Penjabat bupati kampar, hambali  memimpin upacara puncak peringatan hari jadi kabupaten kampar ke-74, Selasa (06/02/2024).

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan kantor Bupati Kampar dan dihadiri seluruh Forkompimda, instansi vertikal,  TNI, Polri, OPD, ASN, tenaga honorer, pelajar dan undangan lainnya. Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Kampar juga memberikan penghargaan, seperti pemenang logo hut kampar,  pendamping haji, umkm berprestasi serta kantor kejaksaan negeri dan jaksa negara yang telah berkontribusi dalam penyelamatan barang milik daerah.

Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal juga memberikan apresiasi terhadap pemerintah kabupaten kampar, karena berkat koordinasi yang dijalin, pemerintah kabupaten kampar juga sudah memberikan berbagai perubahan dalam bidang pembangunan infrastruktur dan ekonomi kepada masyarakat.  Karena selama ini koordinasi tersebut juga sudah terjalin dengan baik, terutama antara pemerintah dan dprd kabupaten kampar.

Pihaknya juga berharap, hal ini dapat terus terjalin sehingga dapat menunjang jalannya roda pemerintahan yang berimbas pada kepentingan masyarakat. Selama ini dprd kabupaten kampar juga tetap memprioritaskan anggaran, terutama bagaimana pembangunan kabupaten kampar dapat sejalan dengan visi misi yang sudah ditentukan.

Apalagi selama ini dprd kabupaten kampar juga sudah memberikan kontribusi yang positif, terutama untuk menunjang kebutuhan pembangunan di kabupaten kampar. Pihaknya mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama berpartisipasi dalam menunjang pembangunan di kabupaten kampar. Hal ini harus diselaraskan, sehingga apa yang menjadi target dari pemerintah kabupaten kampar dapat terwujud dengan maksimal. Kerja keras seluruh pihak sangat dibutuhkan untuk mewujudkan kabupaten kampar yang semakin melaju, menuju indonesia emas tahun 2045.

Pihaknya berharap, pemerintah kabupaten kampar mampu menampung seluruh aspirasi masyarakat dalam menunjang pilar pembangunan di daerah. Tentu hal ini menjadi target yang harus dicapai agar kabupaten kampar sebagai daerah penyanggah di provinsi riau mampu unggul dan bersaing. Dengan dimaksimalkan melalui pembangunan sumber daya manusia yang mampu bersaing dalam segala bidang. 

Di usia yang ke 74 tahun, kabupaten kampar semakin tumbuh dan berkembang menjadi kabupaten yang mampu memberikan dampak positif, terutama untuk menunjang pembangunan dalam segala bidang. Momentum hari jadi kampar ke 74 untuk sama-sama membangun kabupaten kampar menjadi lebih baik dan lebih maju.

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :