Bank Riau Kepri Syariah serahkan CSR Pembangunan Musholla di Kute Siantan Anambas

Bank Riau Kepri Syariah serahkan CSR Pembangunan Musholla di Kute Siantan Anambas

Foto : Ist

ANAMBAS, RANAHRIAU.COM- Bank Riau Kepri Syariah (BRK Syariah) menyerahkan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas berupa pembangunan 1 (satu) unit musholla, bertempat di Desa Payamaram, Kecamatan Kute Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu, (17/02/2024).

CSR tersebut diserahkan secara langsung oleh Direksi BRK Syariah yang diwakilkan Pemimpin Divisi Umum Yudi Asdam kepada Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris didampingi Branch Manager BRK Syariah Cabang Tarempa, Idham Khalid.

CSR berupa musholla yang diberi nama musholla Annur tersebut selanjutnya diresmikan penggunaannya oleh Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris yang ditandai dengan penandatangan prasasti.

Program CSR tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial serta kepedulian BRK Syariah kepada masyarakat yang mana Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas merupakan salah satu pemegang saham BRK Syariah.

Pemimpin divisi umum BRK Syariah Yudi Asdam mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas atas dukungan yang telah diberikan kepada BRK Syariah.

“Pada hari ini kita akan melakukan penyerahan CSR BRK Syariah berupa pembangunan musholla Annur kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang nantinya akan dimanfaatkan oleh masyarakat yang ada di Dusun Sekubit Desa Payamaram Kecamatan Kute Siantan," ujar Yudi.

Yudi menyampaikan bahwa BRK Syariah yang merupakan Bank Umum Syariah sudah sepantasnya mengedepankan kemaslahatan yang diselaraskan dengan kepentingan pembangunan ekonomi dan pembangungan sosial yang dijalankan dengan meningkatkan kepentingan sosial berupa peningkatakan kualitas pemberdayaan masyarakat diberbagai bidang salah satunya pada bidang keagamaan.

"Dengan pembangunan musholla Annur ini Kami berharap dapat dimanfaatkan seluas-luasnya oleh masyarakat yang ada di dusun ini, tidak hanya untuk meningkatkan kualitas ibadah tetapi juga dapat meningkatkan hubungan muammalah kita sesama sehingga Dusun Sekubik ini selalu mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT,” kata Yudi.

“Program kemitraan BRK Syariah ini merupakan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di kabupaten Kepulauan Anambas dimana sebelumnya BRK syariah sudah melakukan 3 (tiga) bantuan CSR berupa pembangunan musholla untuk peningkatan kegiatan keagamaan,” lanjutnya.

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :