Meriahkan Pesta Demokrasi, HT Rusli Ahmad gelar Makan Gratis dan Syukuran Anak Yatim

Meriahkan Pesta Demokrasi, HT Rusli Ahmad gelar Makan Gratis dan Syukuran Anak Yatim

Foto: Ist

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Memeriahkan pesta demokrasi Pemilu 2024, HT Rusli Ahmad menggelar acara makan gratis untuk umum dan syukuran anak yatim piatu di Posko Relawan PRABOWO-GIBRAN DPP Santri Tani NU di Jalan Tamansari, Tangkerang, Pekanbaru, Riau.

Aneka makanan dan cemilan disediakan untuk seluruh masyarakat yang datang. Mulai sarapan pagi, malam siang dan makan malam. Mulai dari Kambing Guling, Nasi Kuning, Kebab, Lontong Medan, Lupis, Mie Sagu, Roti Jala, Bakso dan banyak lagi makanan dan jajanan pasar. 

"Semua untuk memeriahkan pesta demokrasi, pesta rakyat untuk kita semua dan tentu untuk menyambut kemenangan Prabowo-Gibran," ungkap HT Rusli Ahmad dengan optimis dan yakin.

Makan gratis ini banyak mendapat respon masyarakat baik yang berada di dekat Posko Santan NU maupun yang khusus datang kesana. Sedikitnya 500 anak yatim piatu turut hadir disana. Mereka menggelar syukuran dan doa-doa sebagai ungkapan kebahagiaan dan kegembiraan.

Dalam press Conference, HT Rusli Ahmad mengucapkan syukur pada Allah SWT atas hasil hitungan cepat quick count yang menempatkan Prabowo-Gibran mencapai 57 persen.

"Kita bersyukur dan kita yakin kemangan ini juga karena izin Allah SWT. Kita melakukan pesta ini untuk menyukuri hal ini," paparnya.

Dalam.kesempatan itu, HT Rusli Ahmad juga menghimbau semua relawan Prabowo-Gibran tetap bersikap gentlemen, merangkul semua saudara meskipun berbeda pilihan dalam Pilpres.

"Kita tetap bersaudara biarpun saat Pilpres kita beda pilihan. Saya  yakin jika Prabowo-Gibran memimpin bangsa ini akan merangkul semua. Karena mereka terpilih sebagai Presiden-Wakil Presiden Indonesia, bukan presiden golongan atau kelompok tertentu, makan gratis Iki sekaligus syukuran," papar Ht Rusli Ahmad yang juga Ketua Tim Relawan Prabowo-Gibran DPP Santri Tani NU.

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :