Terima Audiensi di Kediaman, Gubri Siap mendukung penuh Program PWI Riau

Terima Audiensi di Kediaman, Gubri Siap mendukung penuh Program PWI Riau

Foto : Ist

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Gubernur Riau (Gubri), Edy Natar Nasution terima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau. Pertemuan tersebut berlangsung di Kediaman Wakil Gubernur Riau, Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru, Senin (8/1/2024).

Gubri didampingi oleh Kepala Diskominfotik Riau yang diwakili oleh Sekretaris Diskominfotik Riau, Devi Rizaldi. Kemudian, hadir menemui Gubri Edy, Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar, Ketua Penasehat, Kazzaini KS, Sekretaris, Doni, Bendahara, Antoni Harry. Lalu, Ketua Panitia, Oberlin Marbun, Sekretaris Panitia, Dara Fitri, Wakil Ketua, Abdul Gafur, Anggota Senior PWI Riau, Yanto Budiman Situmeang.

Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar melaporkan bahwa dirinya diamanahkan sebagai ketua PWI Riau masa bakti 2023-2028. Maka dari itu, pihaknya telah mengagendakan acara pelantikan PWI Riau dilaksanakan pada Januari 2024.

Acara pelantikan ini, jelasnya, akan dihadiri oleh Ketua PWI Pusat. Lalu, pihaknya berharap, Gubri Edy Nasution juga dapat hadir saat momentum tersebut. "Kita sudah mengagendakan pelantikan, mengingat terdapat agenda-agenda nasional yang juga harus kita ikuti. Maka kami melaporkan, bahwa kami merencanakan pelantikan pada Januari di antara tanggal 11 atau 12," sebutnya.

Lanjut dia, biasanya, acara pelantikan PWI Riau selalu saja dihadiri oleh Gubernur dan memberikan kata sambutan, maka pihaknya berharap tradisi ini dapat terus dilanjutkan.

Menanggapi hal itu, Gubri Edy Nasution menyampaikan ungkapan selamat kepada Raja Isyam atas amanah yang diembannya. Ia berharap, di bawah pimpinan yang baru, PWI Riau dapat terus berkontribusi untuk pembangunan nasional dan Provinsi Riau.

"Pertama tentu saya mengucapkan selamat atas ditunjuknya Raja Isyam sebagai ketua PWI periode berikutnya. Tentu saya berharap di bawah kepemimpinan Pak Raja Isyam ini, ke depannya PWI Riau bisa lebih banyak berkontribusi positif, baik dari tingkat nasional maupun tingkat provinsi sendiri," ujarnya.

Terkait dengan acara pelantikan, Mantan Danrem 031/WB itu sampaikan akan dilakukan koordinasi ke depannya. Ia berharap, acara pelantikan PWI Riau dapat berkalan sukses dan lancar."Tentu saja saya akan mencoba menjadwalkan, dan pastinya mendukung acara ini, mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik," tutupnya. 

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :