Direksi BRK Syariah Hadiri Malam Kenal Pamit di Lanud Roesmin Nurjadin

Direksi BRK Syariah Hadiri Malam Kenal Pamit di Lanud Roesmin Nurjadin

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM - PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) menghadiri Acara Malam Kenal Pamit (Pisah Sambut) Komandan Satuan Polisi Militer Roesmin Nurjadin dari Letkol POM I Gede Eka Santika kepada Letkol POM Mochamad Eka Wahyudhik, di Ballroom Hotel Hollywood Pekanbaru, Kamis (07/12/2023).

Alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan hal yang akan selalu dihadapi dalam dinamika organisasi. Terlihat dalam Malam Kenal Pamit Satuan Polisi Militer Lanud Roesmin Nurjadin berlangsung hangat dan khidmat.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRK Syariah, Fajar Restu Febriansyah menyampaikan terimakasih atas undangan yang diberikan, serta mengucapkan selamat kepada Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Roesmin Nurjadin yang baru.

"Atas nama Direksi dan segenap insan BRK Syariah, kami mengucapkan Selamat Kepada Bapak Letkol POM Mochamad Eka Wahyudhik sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Roesmin Nurjadin yang baru dan juga kepada Bapak I Gede Eka Santika semoga sukses untuk Bapak di tempat tugas baru dan semoga silaturahmi yang ada tetap terjalin dengan baik".

Juga hadir pada kesempatan tersebut Direktur Pembiayaan BRK Syariah Tengkoe Irawan, beliau juga mengharapkan sinergitas antara BRK Syariah dan Satuan Polisi Militer Lanud Roesmin Nurjadin dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan sinergitas dan hubungan erat yang dapat dipercaya.

Dalam momen itu, Letkol POM I Gede Eka Santika menyampaikan kesan dan rasa terima kasih kepada seluruh Forkopimda dan stakeholder lainnya serta seluruh masyarakat, yang telah mendukungnya selama menjalankan amanah sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Roesmin Nurjadin.

"Tanpa anda semua, tidak mungkin saya melakukan tugas dengan baik. Ini adalah hasil kerja keras bersama. Dalam melaksanakan berbagai kegiatan di sini," ungkapnya seraya mengucapkan selamat datang kepada Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Roesmin Nurjadin yang baru.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan BRK Syariah, Edi Wardana, Forkopimda Provinsi Riau, beserta tamu undangan lainnya.

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :