Semarakkan HUT ke 52, ASN Pemkab Bengkalis Bersama Masyarakat Ikuti Jalan Sehat

Semarakkan HUT ke 52, ASN Pemkab Bengkalis Bersama Masyarakat Ikuti Jalan Sehat

Foto : ASN dan Masyarakat Bengkalis Ikuti Jalan Sehat di HUT Korpri ke 52

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 52, Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bengkalis bersama masyarakat mengikuti rangkaian kegiatan kesehatan yaitu Jalan Sehat, Ahad (26/11/2023). 

Ada pun kegiatan yang dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT Korpri ini, dipimpin langsung dan dilepaskan Sekda Bengkalis dr.Ersan Saputra didampingi Ketua DWP Ira Vandriyani dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bengkalis.

Adapun rute jalan sehat dimulai dari  lapangan tugu Bengkalis, kemudian dilanjutkan ke jalan Jendral Sudirman, Cokrominoto, Jalan Hangtuah, Pattimura dan terakhir kembali finish di lapangan tugu Bengkalis.

Sekda dr.Ersan menyampaikan, jalan sehat HUT Korpri ini dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia dalam memeriahkan hari ulang tahun Korpri bersama masyarakat. 

"Melalui HUT ini akan terjalin silaturahmi antara Pemkab Bengkalis dengan masyarakat sehingga Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa) dapat segera terwujud," ujar Sekda dr. Ersan Saputra didampingi Ketua DWP Ira Vandriyani. 

Kemudian, dr.Ersan mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama dalam membulatkan tekad untuk dapat bekerja dengan baik, untuk berkinerja dengan baik dan tetap sehat sehingga dapat bekerja dengan maksimal. 

Ersan berharap melalui jalan sehat semua dalam satu gerak langkah yang sama, satu langkah kedepan dalam rangka membangun Kabupaten Bengkalis yang Bermasa. 

"Semangat kita untuk terus bekerja dengan kesungguhan dan keikhlasan melayani masyarakat, dan untuk lebih menarik bagi peserta jalan sehat," tutupnya. 

Pantauan dilokasi, setelah menyelesaikan Jalan Sehat sesuai dengan rute yang telah ditentukan, ribuan masyarakat kembali berkumpul di lapangan tugu, menunggu pencabutan nomor pengundian hadiah yang menarik dan hadiah doorprize yang telah disiapkan. 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :