Tidak diberi kesempatan bicara, 2 anggota DPRD Riau merajuk kembali ke Gedung

Tidak diberi kesempatan bicara, 2 anggota DPRD Riau merajuk kembali ke Gedung

Foto: Ist

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Dua orang utusan dari DPRD Riau kembali lagi ke kantor setelah datang menemui massa aksi KNPI Riau vs PHR jilid 2 yang digelar hari ini didepan gerbang DPRD Provinsi Riau, Selasa (15/08/2023).

Utusan tersebut adalah Eddy Yatim dan Abu Kasim dari Komisi I DPRD Provinsi Riau, Awalnya Eddy M. Yatim sempat uring-uringan setelah keinginannya untuk berbicara ditolak secara halus oleh Korlap aksi dikarenakan belum diberi kesempatan. Namun, Eddy M. Yatim tetap ngotot untuk berbicara dengan alasan masih banyak kesibukan yg harus dilakukan, "Sekarang ini mau tidak menerima saya, kalau tidak, saya kembali lagi kedalam", ujarnya gusar sambil berusaha merebut Mic dari tangan Korlap.

Namun permintaan Eddy tidak ditanggapi oleh Korlap Davitra, "Kita datang kesini bukan karena kita tidak ada kesibukan, saya rasa kita semua punya kesibukan, tetapi semua ini kami lakukan sebagai bentuk dari kepedulian kami untuk menyuarakan suara dan kepentingan masyarakat, kalau sekiranya bapak-bapak ada kesibukan didalam silakan tinggalkan kami", tegasnya.

Utusanpun kembali ke dalam gedung sambil diteriaki oleh massa aksi, "pengecut, penakut" terdengar beberapa massa yang meneriaki utusan tersebut.

Info dilapangan, massa tidak menerima utusan karena mereka ingin langsung bertemu dengan pimpinan DPRD Provinsi Riau, "kalau kita disini berani dan sanggup berpanas-berpanasan kenapa mereka tidak", teriak massa.

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :