Sempena Milad Inhil ke 58, DPRD Inhil Gelar Sidang Paripurna Istimewa

Sempena Milad Inhil ke 58, DPRD Inhil Gelar Sidang Paripurna Istimewa

INDRAGIRI HILIR, RANAHRIAU.COM- Bertempat di gedung DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) jalan Soebrantas Tembilahan, Seluruh Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Sidang Paripurna Istimewa yang bersempena dengan Milad ke-58 Kabupaten Indragiri Hilir pada Selasa (14/6/2023).

Rapat Paripurna yang berlangsung khidmat itu juga dihadiri Gubernur Riau yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekda Prov. Riau, Forkopimda, Bupati Inhil, Sekda dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil serta tokoh agama dan tokoh masyarakat juga undangan lainnya, baik yang berasal dari dalam maupun luar Provinsi Riau.

Mengangkat tema “Bersempena Milad Ke-58 Kabupaten Indragiri Hilir, Wujudkan Kejayaan Indragiri Hilir Melalui Pelayanan Publik yang Inovatif untuk Kebangkita Ekonomi Masyarakat”, Rapat Paripurna Istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Dr. H. Feriyandi ST, MM, MT yang didampingi Wakil Ketua serta diikuti Anggota DPRD Inhil.

Paripurna Istimewa dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Anugerah Gemilang Award untuk tokoh masyarakat yang dianggap memberikan kontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Inhil.

Gubernur Riau dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Riau menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kab. Inhil yang ke – 58 sekaligus memberikan apresiasinya atas segala capaian yang telah dihasilkan oleh Pemkab. Inhil serta berharap untuk kedepannya Kab. Inhil menjadi semakin maju, bermarwah dan bermartabat. (ADV)

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :