Wabup Bengkalis Berikan Semangat dan Mensupport Para Pemusik

Wabup Bengkalis Berikan Semangat dan Mensupport Para Pemusik

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Wabup Dr H Bagus Santoso memberikan apresiasi kepada Bengkalis Music Space (BMC) atas dedikasinya selalu konsisten bergerak memajukan bidang seni music dengan menggandeng pelaku seni dan pelaku ekonomi kreatif se-Kabupaten Bengkalis. 

Sukses selalu, alhamdulillah tempat ini berkembang sebagai menjadi pusat kegiatan ekonomi kreatif berbasis seni budaya. 

"Kami berharap para pelaku seni dan pelaku ekonomi kreatif dapat menghasilkan prestasi dan karya besarnya dari sini," ujarnya. 

Harapan dan dorongan Wabup Bagus Santoso tersebut disampaikan pada acara Halal Bi Halal yang ditaja oleh komunitas Bengkalis Music Space bersama pelaku ekonomi kreatif di halaman Studio Bengkalis Space Music eks gedung RPD jalan Antara Bengkalis, Ahad (14/5/2023).

Selanjutnya, Wabup Bagus Santoso  mengatakan Profesi di bidang seni saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi, semakin banyak anak muda yang sudah menunjukkan talentanya dengan menciptakan karya-karya yang luar biasa.

Fokus berkarier di dunia seni memang menyenangkan, namun juga menantang. Untuk mencapai puncak sukses Bagus Santoso memberikan 4 kunci yaitu, pertama jangan menjadikan keterbatasan sebagai penghalang.

Keterbatasan menjadi salah satu penyebab mengapa banyak usaha yang dilakukan gagal untuk meraih kesuksesan.

”Jadikan kekurangan kesuliitan menjadi cambuk untuk bertarung lebih keras, berlatih lebih kuat," imbuhnya.

Kunci kedua dengan Belajar Dari Setiap Kesalahan. Meskipun kesalahan bisa membuat kecewa, namun jangan pernah membiarkan kesalahan menggalangi untuk meraih kesuksesan.

Ketiga Memiliki Motivasi Tinggi
Cita- cita tidak akan bisa tercapal dalam segala hal tanpa adanya motivasi yang mendukung. 

“Seperti kata Bung Karno, Gantungkan cita- citamu setinggi langit, jika anda jatuhpun diantara bintang gemintang” katanya. 

Keempat Jadilah Sosok yang Menginspirasi. Kesuksesan yang sesungguhnya adalah seberapa baik anda bisa mempengaruhi orang lain dan mampu menginspirasi orang lain untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

Tampak hadir pada acara tersebut Wabup Bagus Santoso, Kepala Bapeda Rinto, Forkopimda, Ketua LAM Datuk Sofyan Said, Ketua MUI Amrizal, Pimpinan Ponpes Abah Fadli Inayatullah, Datuk Sofyan Said, Ketua MUI Amrizal, Pimpinan Ponpes Abah Fadli Inayatullah.

Acara dimeriahkan dengan berbagai ragam seni diantaranya penampilan dari Group Marcing Band Andam Dewi, Buluh Perindu, Beben, Yoyon. (Inf) 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :