Lihat Gudang Logistik dan Proses Lipat Surat Suara

Kapolres Kampar Tinjau PersiapanPemilukada 2017

Kapolres Kampar Tinjau PersiapanPemilukada 2017

KAMPAR, RanahRiau.com - Tepatnya Kamis (26/1/17) sore, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK meninjau proses pelipatan surat suara Pemilukada Kabupaten Kampar untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017.

Kapolres Kampar langsung mendatangi gudang KPU yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja Bangkinang, dimana sedang berlangsung proses pelipatan surat suara sebagai logistik Pilkada Kampar tahun 2017.

Selain meninjau gudang logistik KPUD Kampar, Kapolres juga menyempatkan waktu untuk bertatap muka dengan petugas pelipat surat suara ini, kepada mereka Kapolres berpesan agar dapat menjaga amanah dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan seperti menandai atau merusak surat suara.

Kepada petugas internal KPUD yang dipercayakan untuk menjaga dan mengawasi logistik Pilkada ini, juga diarahkan Kapolres untuk waspada dan meningkatkan pengawasannya, mereka juga diminta untuk bersinergi dengan aparat Kepolisian dari Polres Kampar yang ditugaskan untuk mengamankan logistik Pilkada Kampar ini.

Terhadap personil Polri yang ditugaskan untuk pengamanan gudang logistik KPUD Kampar ini, diingatkan untuk bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab serta menjalin kerjasama yang baik dengan petugas internal KPUD Kampar.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatannya ini, Kapolres Kampar menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tanggungjawabnya terhadap pengamanan pelaksanaan Pilkada Kampar tahun 2017, agar berlangsung dengan aman, lancar dan jurdil, pungkasnya. (Bid)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :