Diisi dengan Pemotongan Tumpeng dan Ceramah Agama

Mahasiswa KKN UNRI Ikut serta dalam Kemeriahan Hari jadi Desa Air terbit

Mahasiswa KKN UNRI Ikut serta dalam Kemeriahan Hari jadi Desa Air terbit

AIR TERBIT, RANAHRIAU. COM- Rombongan Mahasiswa-Mahasiswi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Riau ikut serta dalam memeriahkan Perhelatan Hari Jadi Desa Air Terbit ke-25 yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Desa Air Terbit, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Jumat (29/07/2022).

Dalam acara yang dipimpin oleh MC dari Mahasiswa KKN Universitas Riau yaitu Tasya Manty Ramadhani ini, didahului dengan perlombaan pembuatan tumpeng yang diikuti oleh seluruh dusun yang ada didesa tersebut. Mahasiswa KKN Universitas Riau juga turut serta membantu warga Kadus 3 dalam perlombaan Tumpeng ini. 

Acara diisi dengan kata sambutan dari Basuki, S. Kep., NS selaku Kepala Desa Air Terbit, selanjutnya disusul dengan Ceramah Agama yang disampaikan oleh salah seorang dosen STIT AL- Kifayah Riau, Ustadz Robi Sepria, S. Pd. 

Dalam agenda yang juga diisi dengan acara pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa Air Terbit, Basuki, S. Kep. NS ini, dihadiri dan diramaikan oleh beberapa tamu undangan diantaranya, Ketua BPD, ketua LPM, ketua KUD, Ketua Bumdes, ketua Yayasan Kifayah Ahyar Dr. Yundi akhyar, Direktur Pendidikan STIT Al-Kifayah Riau, Mukhyat Bukhori MA, serta para dosen STIT Al-Kifayah, selain itu juga, turut hadir Bhabinkamtibnas Aipda Ridwa Fauzan, Babinsa Serma Dedi Hartono,  serta seluruh warga Desa air terbit dan juga  Mahasiswa KKN dari Universitas Riau. 

 

Editor : Abdul
Sumber : Rls
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :