SMP Juara Pekanbaru raih Juara I dalam Futsal Madani Cup Pekanbaru

SMP Juara Pekanbaru raih Juara I dalam Futsal Madani Cup Pekanbaru

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Smp Juara Pekanbaru Raih Juara 1 Turnament Futsal Madani Cup I Tingkat Pelajar Kota Pekanbaru yang diadakan oleh Smp Madani. Turnament ini diikuti oleh 20 tim dari berbagai SMP di Kota Pekanbaru, Ahad (28/08/2022).

Kegiatan turnament futsal dilaksanakan dilapangan Andis Futsal. Adapun sistem yang digunakan yakni menggunakan sistem gugur, artinya ketika meraih kemenangan maka tim tersebut akan lanjut dan ketika kalah akan langsung gugur.

Smp Juara Pekanbaru turun dengan kekuatan terbaiknya. Yakni menurunkan 8 pemain nya yaitu Andika Rahmat Fauzi Flank, Fahmi Al Mursyd Pivot, M. Harun Anchor,Nabil Flank, Wisnu Flank, Shobi Pivot, Thoriq Kiper dan Nofri Aditya Kiper dengan pelatih kepala Wahyu Imam Hidayat, S.Pd.

Di pertandingan pertama SMP Juara berhadapan dengan SMP Madani D. Alhamdulillah SMP Juara berhasil meraih kemenangan dengan skor 6 - 2. Selanjutnya dipertandingan ke 2 SMP Juara berhadapan dengan SMP As Shofa B. Alhamdulillah anak - anak kembali meraih kemenangan dengan skor akhir 7 - 2.

Dipertandingan ke 3 yang merupakan penentuan untuk lanjut ke babak semifinal SMP Juara berhadapan dengan SMP ICS, alhamdulillah kita kembali meraih kemenangan dengan skor 5 - 0.

Dibabak semifinal SMP juara berhadapan dengan SMP Insan Utama, alhamdulillah kembali meraih kemenangan dengan skor menyakinkan 5 - 0.

Dibabak final pertandingan ke 5 SMP Juara kembali berhadapan dengan SMP As Shofa A. Alhamdulillah team kembali meraih kemenangan dengan skor akhir 5 - 2. Dengan kemenangan ini membawa SMP Juara Pekanbaru meraih Juara 1.

Menurut pelatih team futsal SMP Juara Pekanbaru Wahyu Imam Hidayat, S.Pd ini semua adalah berkah dari usaha dan kerja keras anak - anak, baik saat berlatih maupun disaat bertanding.

''Anak - anak telah berjuang habis - habisan tak kenal lelah selama mengikuti turnament ini. Total ada 5 pertandingan yang dijalani anak  anak dalam event turnament kali ini, tentunya ini semua membutuhkan stamina yang bagus dan juga semangat bertanding yang tinggi'', ujarnya.

Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru, Syahrul Padilah, S.Pd, Gr, M.Pd menambahkan sangat berbangga dengan pencapaian prestasi ini.

''Kita sangat berbahagia dengan pencapaian yang didapat team futsal smp juara pekanbaru, karena ini adalah turnament perdana yang diikuti di tahun ajaran baru ini, dan alhamdulillah dengan semua persiapan yang telah disiapkan dengan baik, latihan yang intensif, serta semangat juang anak - anak kita bisa meraih prestasi juara 1.

Semoga ini menjadi awal yang baik untuk prestasi - prestasi SMP Juara Pekanbaru kedepannya khususnya di team futsal itu sendiri.
Terima kasih untuk anak - anak dan pelatih yang telah berjuang dan mengharumkan nama baik sekolah di turnament ini'', ujarnya.

 

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :