Tabrakan Maut di Perairan Inhil Tewaskan Pria 50 Tahun

Tabrakan Maut di Perairan Inhil Tewaskan Pria 50 Tahun

Korban saat sudah dievakuasi kerumah duka, Kamis (1/9/2022) sore.

INDRAGIRI HILIR, RANAHRIAU.COM- Seorang Pria di Desa Belantaraya, Hanadi (50 tahun) tewas akibat jatuh ke air usai pompong (perahu) yang dikemudikannya mengalami tabrakan dengan Speed boat jenis kayu mesin 40.PK, di Perairan Sungai Gaung, Belantaraya, Gaung, Inhil, Riau, Kamis (1/9/2022) sore.

Kepala Desa Desa Belantaraya, Hasbullah Jali, Saat dihubungi via seluler membenarkan peristiwa tersebut dan korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

"Waalaikumsalam, iya benar, sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," Jawab Hasbullah.

Lebih lanjut, Hasbullah menjelaskan kronologis kejadian berawal ketika speed boat hendak menuju dari arah hulu ke hilir, tiba-tiba korban keluar dari belakang kapal buah kelapa yang sedang bertambat di pancangnya dan mengakibatkan korban terjatuh ke sungai.

"Kejadian sekitar pukul 16.10 wib, dan baru ditemukan oleh warga sekitar pukul 17.30 wib dengan menggunakan Rawai," Tutur Kades Belantara Hasbullah.

Perlu diketahui, Korban saat ini sudah dievakuasi kerumah duka untuk kemudian dilakukan pembersihan terhadap luka yang mengenai bagian kepala dan sisi tubuh lainnya.

Terkait nasib nakhoda speed boat belum diketahui seperti apa kedepannya, hingg berita ini diterbitkan Awak media masih mencari informasi lebih lanjut.

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :