PP BMR Meminta PJ Walikota Evaluasi Seluruh OPD yang tidak bekerja secara maksimal

PP BMR Meminta PJ Walikota Evaluasi Seluruh OPD yang tidak bekerja secara maksimal

Diduga tidak maksimalnya kinerja dari OPD (Organisasi Perangkat Daerah ) Kota Pekanbaru mendapat sorotan dari masyarakat kota Pekanbaru.

Salah satu nya Pengurus Pusat Barisan Muda Riau (PP BMR) yang meminta PJ Walikota Pekanbaru mengevaluasi seluruh OPD dan PNS guna meningkatkan efektivitas perangkat daerah dalam menjalankan tupoksinya.

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM - Ketua Umum PP BMR Broery MP Nainggolan mengatakan evaluasi OPD dan PNS perlu dilakukan oleh PJ Walikota karena banyaknya persoalan di lapangan yang tidak beres diakibatkan OPD tidak menjalankan tupoksinya.

Kami PP BMR meminta kinerja seluruh OPD dan PNS dievaluasi, jika ada yang tidak beres terhadap kinerja OPD dan PNS tidak sesuai harapan masyarakat segera evaluasi,

 "Tentunya Pak PJ Walikota punya otoritas misalkan merolling OPD dan PNS yang ada, guna menghasilkan kinerja yang maksimal " jelasnya.

Broery menilai pimpinan OPD saat ini hanya melakukan kinerja Asal Bapak Senang (ABS) bukan kinerja yang membantu PJ Walikota untuk memperbaiki Kota Pekanbaru.

Pimpinan OPD saat ini diduga hanya kerja "ABS"  Asal Bapak Senang untuk cari muka bukan menjalankan tupoksinya untuk membantu PJ Walikota menjalankan program demi kemajuan Kota Pekanbaru. Hal seperti ini kan gak bagus, pertaruhannya kemajuan Kota Pekanbaru pungkas Broery.

Dan kami juga meminta agar Pj Walikota Pekanbaru untuk menempatkan orang-orang sesuai dengan keahliannya sehingga bisa bekerja dengan optimal dan tidak hanya “ABS” saja.

“Untuk mencapai tujuan dan menghindari kesalahan pengelolaan SDM (Sumber Daya Manusia) di Kota Pekanbaru, maka diperlukan prinsip the right man in the right place, sehingga yang menjadi keinginan masyarakat Kota Pekanbaru dapat terpenuhi” ujar Broery

“Kami mendukung Bapak untuk mengevaluasi seluruh OPD dan PNS yang tidak mampu bekerja untuk kemajuan kota Pekanbaru.”tutup Broery.

 

 

Editor : RRMedia
Sumber : Rilis
Komentar Via Facebook :