Perkuat konsolidasi Pimpinan, PD Muhammadiyah Pekanbaru gelar musyawarah Pimpinan Daerah

Perkuat konsolidasi Pimpinan, PD Muhammadiyah Pekanbaru gelar musyawarah Pimpinan Daerah

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Sebagai ormas terbesar di Pekanbaru, Persyarikatan Muhammadiyah selalu konsisten menjalankan permusyawaratan dalam mengambil kebijakan untuk kepentingan warga Muhammadiyah maupun masyarakat luas. Hal ini dibuktikan dengan akan digelarnya Musyawarah Pimpinan Daeah (Musypimda) Muhammadiyah Kota Pekanbaru pada Sabtu (22/01/2022).

Kepada wartawan ranahriau.com, Pejabat Ketua PDM Drs. H. Sutarmo, MA menjelaskan bahwa Musypimda Muhammadiyah merupakan wadah pengambilan keputusan satu tingkat dibawah Musyda. 

"Tujuan diadakannya Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pekanbaru ini adalah untuk menjalankan amanah AD/ART Muhammadiyah diantaranya mengggesahkan Pejabat Ketua menjadi Ketua PDM Kota Pekanbaru untuk menggantikan  Syafrizal Syukur yang sudah berhenti,   mengesahkan penambahan anggota serta membahas permasalahan yang mendesak lainya", ujarnya.

Sementara itu, Jabarullah selaku ketua Panitia menyampaikan dalam agenda Musypimda ini akan  diikuti oleh anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pekanbaru, yaitu Ketua dan perwakilan PCM se- Pekanbaru, Pimpinan Ortom dan Pimpinan Majelis/Lembaga Muhammadiyah Pekanbaru. "Untuk Pembukaan akan di buka oleh Pj. Ketua PWM Riau Dr. Abdul Wahid, MA yang bertempat di Aula SMK Muhammadiyah 02 Pekanbaru”, paparnya mengakhiri pembicaraan.
 

Editor : Abdul
Sumber : Rilis
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :