Satres Narkoba Polres Bengkalis Tangkap Oknum Wartawan Mingguan Beserta BB

Satres Narkoba Polres Bengkalis Tangkap Oknum Wartawan Mingguan Beserta BB

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Satres Narkoba Polres Bengkalis kembali melakukan penangkapan terhadap oknum wartawan mingguan, yang diduga telah melakukan tindak pidana narkotika jenis Shabu, pada Senin (17/1/2022) sore. 

Tersangka MO alias Mul (37), yang di tangkap di rumah kediamannya, di Jalan Antara Gang Sehat Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. 

Adapun barang bukti (BB) yang telah diamankan yakni, dua paket narkotika Jenis Shabu Bruto 9,25 (sembilan koma dua lima gram), satu unit Hp Android, tiga unit Hp biasa, tiga bungkus berisikan plastik bening pembungkus Shabu, satu piala tempat penyimpanan Shabu dan 
uang tunai Rp.650.000-.(Hasil penjualan shabu)

Foto: Barang Bukti Yang Telah di Amankan 
  
Kapolres Bengkalis melalui Kasad Narkoba Iptu Tony Armando SE menyampaikan, pada Senin, 17 Januari 2022 sekira pukul 16.00 WIB, tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bengkalis mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada sebuah rumah sering dijadikan tempat transaksi Narkotika. 

Mendapat informasi tersebut tim melaksanakan lidik, setelah diperoleh lokasi yang akurat, sekira pukul 17.00 WIB, tim mengamankan satu orang laki-laki dirumahnya yang mengaku bernama MO alias Mul. 

"Kemudian dilakukan penggeledahan rumah dan didapati 1 (satu) paket narkotika di dalam kamar kosong dibawah karpet dan 1 (satu) paket di gudang di dalam piala," ujar Kasad Narkoba Polres Bengkalis Iptu Tony Armando, Rabu (19/1/2022).

Kemudian, tim melakukan interogasi terhadap tersangka MO alias Mul, dari mana asal sabu tersebut, kemudian tersangka mengatakan narkotika jenis Shabu tersebut didapat dari Edi Loper (sudah tertangkap).

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Diketahui, peran MO alias Mul adalah sebagai Pengedar dan bandar, dan tersangka telah mengakui narkotika tersebut miliknya," pungkasnya. 
 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :