Gelar Coffe Morning dan Silaturahmi Bersama Insan Pers, AKBP Indra Wijatmiko: Wartawan Mitra Kami

Gelar Coffe Morning dan Silaturahmi Bersama Insan Pers, AKBP Indra Wijatmiko: Wartawan Mitra Kami

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, SIK Saat Memberikan Kata Sambutan

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Kepala Kepolisian Resort Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko menggelar Coffee Morning dengan Wartawan di Pulau Bengkalis, di salah satu kedai coffe yang terkenal di Bengkalis, Selasa (18/1/2022). 

Acara coffe morning, turut di hadiri Waka Polres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, Kasad Reskrim AKP Meki Wahyudi, Humas Polres Bengkalis Edwi Sunardi, personel jajaran polres Bengkalis dan puluhan wartawan yang rutinitas setiap hari menayangkan dan mempublis kegiatan Polres dan jajaran.

Kapolre Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko dalam sambutannya mengatakan, sengaja kami ajak rekan-rekan media di pulau Bengkalis untuk coffee morning, dan sekedar untuk sharing informasi serta silaturahmi.

"Sekaligus saya sebagai Kapolres baru di Kabupaten Bengkalis untuk memperkenalkan diri supaya terjalin hubungan yang lebih baik bersama awak media," ujar Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko di hadapan awak media. 

Foto : Kapolres Bengkalis Bersama Insan Pers di Pulau Bengkalis

Kapolres AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K, juga mengajak Insan Pers sebagai mitra Polri sama-sama mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkalis. 

"Silaturahmi bersama awak media dan jajaran polres Bengkalis dalam rangka untuk memajukan sekaligus mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis dengan memberikan  pemberitaan terarah yang positif," ujarnya. 

Kami berharap, lanjut Kapolres, kedepan insan pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang disertai dengan inovasi dan terobosan, terutama selaku control sosial khususnya di Negeri Junjungan yang kita cintai ini. 

"Nantinya, dari tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai lembaga pelayanan, pelindung, dan pengayom terus terjaga," akhirinya. 


 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :