Tim Old Star Polres Kalahkan Sekodi FC di Ajang Turnamen Sepak Bola Dengan Skor 2-1

Tim Old Star Polres Kalahkan Sekodi FC di Ajang Turnamen Sepak Bola Dengan Skor 2-1

Tim Old Star Polres Saat di Lapangan Sepak Bola Desa Mekom, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sportivitas dalam berolahraga, Karang Taruna Desa Meskom, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis menggelar turnamen Sepak Bola antar desa dengan memperebutkan piala Karang Taruna tahun 2021, yang diikuti dari 49 tim Sepak Bola di Bengkalis.

Pantauan media ini, Rabu (15/12/2021), pada jalannya laga pertandingan sepak bola di antara tim Old Star Polres berhadapan dengan Sekodi FC berakhir dengan skor 2-1, yang di menangkan oleh Old Star Polres.

Salah seorang penyerang (attacker) Old Star Polres Edi Syamsikar mengatakan, dari pihak lawan cukup tangguh, sehingga pada babak pertama kami dari tim Old Star Polres sempat ketinggalan 1-0. 

Setelah memasuki babak ke dua, berselang lima menit jalannya laga Sepak Bola ini, tim Old Star Polres kembali bangkit dengan mencetak gol. 

Berselang beberapa menit tim Old Star Polres kembali menambahkan angka yang kedua melalui tendangan penyerang Edi Syamsikar. Sehingga Skor berakhir 2-1 sampai usai permainan.

"Turnamen sepak bola ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda yang hobi olahraga sepak bola. Tentunya, turnamen ini didukung oleh pemerintah Desa Meskom, BPD dan Babinsa serta semua elemen masyarakat," ujar attacker Old Star Polres Edi Syamsikar sapaan akrabnya Ucok.

Lanjutnya, bagi seluruh tim sepak bola yang mengikuti turnamen ini, agar menjaga sportivitas. Selain itu untuk menambah pengalaman bertanding, dan menambah wawasan sepak bola.

"Dengan adanya turnamen ini, bisa membangkitkan para pesepak bola khususnya di Kabupaten Bengkalis yang semakin tumbuh dan berkembang," pungkasnya.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :