Ketua KNPI Riau Nasaruddin bertemu walikota Batu disela-sela kesibukan Rapimpurnas KNPI

Ketua KNPI Riau Nasaruddin bertemu walikota Batu disela-sela kesibukan Rapimpurnas KNPI

BATU, RANAHRIAU.COM - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau Nasarudin melakukan pertemuan dengan Walikota Batu Dewanti Ruparin Diah Rumpoko, Senin (13/12/2021). 

Pertemuan antara Nasarudin dengan Walikota Batu ini dilakukan di sela-sela acara Rapat Pimpinan Paripurna Nasional (Rapimpurnas) DPP KNPI, di Kabupaten Malang. 

Ketua KNPI Riau Nasarudin yang juga merupakan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan ini membawa beberapa pengurus inti KNPI Riau untuk mengikuti gelaran acara Rapimpurnas. 

Seperti diketahui, Rapat Pimpinan Paripurna Nasional (Rapimpurnas) DPP KNPI menjadi momentum organisasi untuk bersatu.

Para elite sepakat penyatuan KNPI menjadi kunci demi keberlangsungan visi pembangunan pemuda Indonesia.

Hal tersebut menjadi intisari dari paparan para tokoh dan jajaran pimpinan DPP KNPI, dalam pembukaan Rapimpurnas DPP KNPI 2021 yang berlangsung di Kabupaten Malang, Minggu (12/12) malam.

Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah mengapresiasi besarnya semangat untuk bersatu. Fajrie-sapaannya- menyebut hal ini sebagai sesuatu yang positif demi kemajuan organisasi.

"KNPI harus dilihat sebagai amanah. Saling membesarkan organisasi. Maka dari itu, keinginan kuat penyatuan ini menjadi cambuk buat kami untuk merealisasikannya," ujar Fajrie saat memberikan sambutan.

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :