Siap hadapi Musim Hujan dengan koleksi Parka dari Uniqlo

Siap hadapi Musim Hujan dengan koleksi Parka dari Uniqlo

JAKARTA, RANAHRIAU.COM- Memasuki musim penghujan di penghujung tahun khususnya di masa normal baru, berbagai persiapan patut dilakukan dalam menghadapi curah hujan yang tinggi dan tak menentu. Mulai dari daya tahan tubuh untuk menunjang aktivitas sehari-hari di area publik yang kini sudah berkapasitas 75%  hingga pakaian fungsional yang nyaman dan sesuai dengan kondisi cuaca. UNIQLO telah mempersiapkan pakaian untuk menjaga Anda tetap kering dan nyaman saat meninggalkan rumah di musim hujan, Senin (06/12/2021).

Bermuatkan teknologi anti air, UNIQLO memperkenalkan Blocktech Parka, Pocketable UV Parka, dan Smooth Lined Parka. Ketiga jaket ini dapat dijadikan andalan baru ketika berada di bawah cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. Paduan dengan lini sweats seperti Crew Neck Cropped Sweat, Full-Zipped dan Pullover Sweat, serta Celana Sweat juga dapat melengkapi tampilan gaya dalam mengenakan lini parka. Selain itu, terdapat pula koleksi aksesori yang memiliki teknologi tahan air yaitu UV Protection Umbrella. Temukan sederet inspirasi perpaduan tampilannya berikut:

Pocketable UV Parka
Parka berjenis paling ringan diantara yang lain ini dilengkapi dengan teknologi anti air yang tahan lama serta UV protection. Parka ini akan memastikan Anda merasa nyaman dan leluasa saat meninggalkan rumah untuk aktivitas informal seperti hangout di tempat berkonsep semi outdoor. Dikembangkan menggunakan material ripstop 30-Denier yang ekstra nyaman dan ringkas. Wujudkan tampilan contemporary bernuansa sporty yang elegan dengan mengusung nuansa jewel tone dan black on black yang aspirational, yang mengandalkan Pocketable UV Parka berwarna pink dan Women T-Shirt Dry-Ex Crop Crew Neck Lengan Pendek yang chic dan Celana Stretch Fleece dengan pilihan warna hitam untuk kedua item ini, serta sepatu model slip on UNIQLO yaitu Sepatu Kanvas Slip On berwarna navy. Kini Anda siap memenuhi semua agenda penting di keseharian tanpa terkendala, walau cuaca tidak menentu dan tetap menjalani hari dengan tampilan sarat gaya bersama jaket parka. 

Smooth Lined Parka
Dirancang untuk memberi perlindungan untuk kegiatan di luar ruangan seperti momen sibuk menggunakan public transport atau sekedar berjalan di waktu jadwal istirahat makan siang saat cuaca tidak menentu diikuti hujan. Lapisan water repellent atau anti air pada material mewah yang tahan lama karena daya serap yang baik, menjadi kelebihan dari jaket parka ini. Perlindungan disempurnakan lewat bentuk hoodie yang menahan air hujan dari wajah, serta aksen shirring di pergelangan tangan untuk menyanggah angin dan udara dingin yang merupakan kemampuan piawai yang diwujudkan UNIQLO.

Material dan elemen penunjang pada desain modern milik Smooth Lined Parka, membuat jaket sleek ini menjadi andalan yang menekankan sebuah gaya! Kegunaannya yang cocok untuk jadwal hectic dan aktif sebaiknya diseimbangkan dengan tampilan rileks yang lembut. Anda dapat mengandalkan Smooth Line Parka berwarna beige ditemani dress kasual dan modern seperti WOMEN Gaun Waffle Crew Neck Lengan Panjang berwarna pink. Lindungi tampilan chic ini dengan Payung Compact UV Protection berwarna hitam. Hadir sebagai pelengkap persiapan Anda di musim hujan karena memiliki teknologi anti air dan struktur kuat, serta desain khusus yang dibuat untuk menahan angin, payung ramah lingkungan ini, dilengkapi pouch dan strap agar tidak hilang. Menjadi aksesori ideal untuk menerjang hujan dan menjaga pakaian tetap kering. 

Blocktech Parka
Elemen struktural pada Blocktech Parka mengukuhkan jaket sophisticated ini menjadi covetable item UNIQLO untuk Anda. Tidak hanya estetika desain ultra-modern nya yang mengagumkan untuk sebuah jaket parka, pesona jaket ini meliputi kemampuan perlindungan yang menyeluruh, terutama di musim hujan seperti sekarang. Kehadiran Material laminated akan menjaga Anda tetap fresh berkat sifat kain yang dikembangkan untuk menghalau air hujan, angin, dan mengeliminasi kelembaban.

Sebagai inspirasi gaya, intonasi warna abu-abu yang versatile dapat dikenakan untuk gaya smart casual untuk aktivitas outdoor di akhir minggu yang santai namun aktif. Padukan bersama Kemeja Broadcloth Extra Fine Cotton Garis nuansa olive dan Men T-Shirt Supima Cotton Crew Neck Lengan Pendek berwarna orange, dan selesaikan dengan Jeans navy Slim Fit Stretch Selvedge untuk tampilan layering daya pikat eklektik.

Pastikan untuk tetap aktif dan beradaptasi dengan kondisi cuaca di musim hujan yang sedang berjalan bersama koleksi Parka dari UNIQLO. Hadir dengan varian beragam untuk menjaga Anda tetap kering dan nyaman di aktivitas sehari-hari.

Untuk informasi terkini tentang UNIQLO Indonesia, kunjungi:
https://www.uniqlo.com/id/

           
Instagram Resmi UNIQLO Indonesia:
https://www.instagram.com/uniqloindonesia/


#####

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

About UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.13 Triliun Yen untuk tahun 2021, tahun fiskal yang berakhir pada Agustus 2021 (USD 19.4 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2021 1 US Dollar = 109,9 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.300 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Italia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri lebih dari 15 toko Grameen-UNIQLO di Dakha.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai UNIQLO dan Fast Retailing, kunjungi www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
UNIQLO Indonesia PR

Stefanie Saragih (stefanie.saragih@uniqlo.co.id)
Yulia Rachmawati (yulia.rachmawati@uniqlo.co.id)
South Quarter Tower C, 17th Floor
Jl. R.A. Kartini Kav. 8 Cilandak, Jakarta Selatan, 12430

Image Dynamics (PR Agency):
Ayunda Putri ayunda@imagedynamics.co.id (Mobile +62 812-2001-411)
Ima Silaban ima.silaban@imagedynamics.co.id (Mobile +62 812-9055-4435)
Menara Sentraya Lt 11, Blok A1 11
Jl Iskandarsyah Raya No 1A, Jakarta
 

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :