Viral, Wasit Dikejar Penonton Pada Ajang Turnamen Bola Sepak di Desa Pambang

Viral, Wasit Dikejar Penonton Pada Ajang Turnamen Bola Sepak di Desa Pambang

Salah Satu Rumah Warga Tempat Lukman (wasit) Bersembunyi

BANTAN, RANAHRIAU.COM - Sebuah video viral yang merekamkan terjadinya kericuhan dan keributan di ajang turnamen Sepak Bola antar desa, tepatnya di Suka Maju Desa Pambang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, ramai beredar di media sosial (medsos).

Dari video tersebut, sejumlah penonton memasuki kelapangan mengejar salah satu wasit yang memimpin berjalannya turnamen itu.

Berdasarkan informasi, pada Rabu (17/11/2021) bahwa diduga dari keributan tersebut dipicu lantaran salah satu pihak tidak terima dengan hasil pertandingan, dan diduga wasit melakukan kecurangan.

"Salah seorang warga yang sempat merekamkan video yang berdurasi 0,7 detik pada turnamen itu menyebutkan, rusuh rusuh rusuh rusuh rusuh..bang Lukman (wasit) keno kejo penonton," kata warga menyebutkan dengan logat melayu sambil merekamkan kejadian itu.

Selanjutnya, dari rekaman video ini dan di saksikan oleh masyarakat melihat Lukman (wasit) langsung melarikan diri dan masuk bersembunyi kerumah warga.

Atas kericuhan pada turnamen tersebut, pewarta RANAHRIAU.COM mencoba mengkonfirmasi  Kepala Desa (Kades) Pambang Sukarni via phone dengan nomor contac 08126858xxxx, tidak di jawab. Sehingga berita ini diterbitkan.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :