Minggu keempat Babak Penyisihan, Peluang PGRI Duri untuk masuk Delapan besar

Minggu keempat Babak Penyisihan, Peluang PGRI Duri untuk masuk Delapan besar

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Piala Gubernur Riau Daihatsu Teacher Super League memasuki Minggu keempat babak penyisihan. Pertandingan ini merupakan penentuan tim manakah yang akan melaju ke babak delapan besar. Pertandingan diawali dari grup C dengan tim PGRI Kuansing melawan PGRI Kota Pekanbaru di Lapangan Universitas Lancang Kuning, Jumat, ( 12/11/2021).

Babak pertama Kuansing berhasil unggul dengan skor 4-0 dengan perolehan gol yang diciptakan oleh Jefri nomor punggung 18, Agung nomor punggung 14, dan Ariek nomor punggung 7. 

Babak kedua Kuansing kembali unggul dengan skor 5-0. Gol dicetak oleh. Arengga nomor punggung 3, Sugianto nomor punggung 23 dan Jefri nomor punggung 18.  PGRI Kota Pekanbaru harus berbesar hati menerima kekalahannya dari PGRI dengan skor 9-0. 

Pertandingan kedua yaitu tim PGRI Duri melawan Nabil Kampar. Kedua tim berjuang agar masuk ke delapan beser. Babak pertama Nabil Kampar unggul dengan  skor 1-0 yang dipersembahkan oleh M.Rahmat nomor punggung 11.  Namun sayang, dibabak kedua PGRI Duri melakukan serangan balasan. Satu per satu pemain PGRI Duri menjebol gawang lawan.

Gol pertama dipersembahkan oleh Ali nomor punggung 20, gol kedua oleh Rizki Pamungkas nomor punggung 6 dan tidak lama kemudian Dwi Permandi nomor punggung 85 mempersembahkan gol ketiganya. Tim Nabil Kampar harus bersabar. PGRI Duri unggul 3-1, melalui kemenangan itu maka PGRI Duri masuk kedalam delapan besar pertandingan yang akan datang. (Pam)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :