PT. WBI Travel Bengkalis Promo Paket Liburan ke Kepri

PT. WBI Travel Bengkalis Promo Paket Liburan ke Kepri

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Selain Bali, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memiliki tempat destinasi wisata bahari yang menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Kepri. 

Khususnya traveling ke Batam dan Bintan, dari PT. Wisata Bisnis Indonesia (WBI Tour & Travel) Bengkalis, sudah menyediakan harga paket yang lumayan bersahabat, sehingga bisa berlibur bersama keluarga, rekan-rekan kerja, sehingga mampu menghilangkan kejenuhan yang selama ini di sibukkan dengan rutinitas aktivitas sehari-hari.

Perwakilan Agensi Biro Perjalanan dari PT.WBI Travel di Bengkalis, Bung Reffi menyampaikan, khusus untuk liburan ke Kepri sudah di buka bagi wisatawan dari Nusantara.

Nah, harga paket tour yang telah kita siapkan baik itu dari paket Honeymoon tour, Family tour, Privat tour, Business Development tour, General Business tour, Public tour, Pemdes tour dan masih banyak lagi pilihan paket lainnya.

"Selain itu, WBI Travel juga menyediakan pelayanan paket untuk Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, seperti Study tour, Study Banding tour, Bimtek tour," jelasnya, Sabtu (12/11/2021).

Reffi menuturkan, para peserta tour yang bepergian bersama kami, jangan merasa ragu, jika tidak mengerti berbahasa asing (Foreign Language), nantinya akan di temani Tour Leader (TL) dan Tourist Guide (Pemandu Pelancong) dari Kabupaten Bengkalis yang selalu mendampingi selama liburan.

Baik itu mulai keberangkatan (star departure) dari Bengkalis, Siak, Dumai, Pekanbaru, Meranti dan se-Provinsi Riau.

Adapun fasilitas transportasi yang di sediakan yakni, mobil Bus khusus Pariwisata, mobil Toyota Alphard, mobil Toyota Hi-Ace, Toyota Innova Tribon, dan makanan minuman sesuai dengan program tour.

Tidak hanya itu, peserta tour juga akan dibawa ke Shooping Mall dan ketempat ole-ole khas Kepri, sekaligus bisa merasakan indahnya penghijauan alam semula jadi selama dalam perjalanan.


Reservasi/Informasi : 
 Call/Wa : 0853-7501-0188

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :