Andi Akui Sudah Kirim Nama Calon Wagubri ke DPP Golkar

Andi Akui Sudah Kirim Nama Calon Wagubri ke DPP Golkar

PEKANBARU, RanahRiau.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman akui telah mengirimkan nama-nama calon pendampingnya ke DPP Partai Golkar. Sayangnya siapa saja nama yang dikirim tersebut, orang nomor satu ini belum juga mau terbuka. "Sudah, sudah," kata Andi Rachman (sapaan akrabnya), Selasa (6/9/16). 

Saat ditanya berapa nama calon Wakil Gubernur yang dikirim ke DPP tersebut, Andi lagi-lagi menjawab dengan kalimat bercanda dengan menyebut nama-nama wartawan. Meski begitu dia juga sempat menimpali jika jumlah nama yang dikirim tersebut lebih dari dua nama.
 
"Lebih dari dua," ujar Andi lagi. Seperti diberitakan sebelumnya, DPD Partai Golkar Riau dikabarkan telah mengajukan dua nama calon Wakil Gubernur ke DPP Golkar. Kedua nama tersebut Ahmad Syah Harofie serta Tabrani Mamun. 

Ahmad Syah sendiri saat ini masih menjabat Asisten I Setdaprov Riau. Selain itu, banyak tokoh-tokoh masyarakat memberikan dukungannya terhadap mantan Ketua KNPI Riau dan mantan Ketua HMI Pekanbaru tersebut. Sementara nama lainnya ada juga Tabrani Maamun, anggota DPR RI sekaligus adik dari mantan Gubernur Riau Annas Maamun. 

Dikabarkan pula, pihak DPP tidak begitu merespon nama yang sudah dikirim DPD Golkar Riau tersebut. Bahkan, DPP meminta nama Tabrani Maamun yang juga adik kandung mantan Gubernur Riau Annas Maamun dicoret, digantikan Ansar Ahmad. 

Ansar Ahmad sendiri disebut-sebut nama yang paling diinginkan DPP untuk mendampingi Andi Rachman dalam menahkodai Riau. 

Sayangnya, atas hal itu Andi Rachman juga tak pernah menanggapi meski belakangan mengakui telah mengirim sejumlah calon wakil gubernur ke DPP Golkar. (Rtc)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :