Piala Gubernur Riau Daihatsu Teacher Super League

Masuki minggu ketiga terakhir, Giliran grup A dan D bertanding mengadu nasib di lancang Kuning

Masuki minggu ketiga terakhir, Giliran grup A dan D bertanding mengadu nasib di lancang Kuning

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Pertandingan Piala Gubernur Riau Daihatsu Teacher Super League memasuki Minggu ke tiga hari terakhir di Lapangan Universitas Lancang Kuning. Kali ini bermain Grup D dari PGRI Rokan Hilir melawan Teacher United Tualang dan Grup A dari PGRI Pelalawan melawan PGRI Siak, Ahad (31/10/2021).

Pertandingan pertama antara PGRI Rokan Hilir melawan Teacher United Tualang. Babak pertama Teacher United Tualang sudah menyumbangkan gol pertamanya pada menit ke 5 yang disumbangkan oleh Nopri nomor punggung 17. Permulaan yang panas, kedua tim saling berebut bola agar jebol ke gawang lawan. Namun menit demi menit berlalu belum ada satupun yang menyumbangkan gol. Sementara skor 1-0 untuk Teacher United Tualang pada babak pertama ini.

Babak kedua kembali beraksi, kedua tim bermain dengan penuh semangat. Menit ke 37 PGRI Rokan Hilir membalas Teacher United Tualang dengan gol  oleh Jumianto nomor punggung 20. Tak disangka pada menit ke 43 Jumianto kembali menghadirkan gol keduanya. Teacher United Tualang tak mau kalah. Kedua tim saling berebut bola dan akhirnya Fauzan nomor punggung 30 menyumbangkan gol keduanya untuk Teacher United Tualang pada menit ke 56. Menit demi menit berlalu, kekuatan kedua tim sama kuat. Namun akhirnya pada menit ke 62 Teacher United Tualang memberikan gol ketiganya yang disumbangkan oleh Ryan nomor punggung 31. Peluit panjang pun dibunyikan, berakhir pertandingan pertama ini dengan skor 3-2 untuk kemenangan Teacher United Tualang.

Pertandingan kedua dari Grup A PGRI Siak melawan PGRI Pelalawan dimulai setelah kumandang azdan ashar. Peluit dibunyikan tanda permainan babak pertama dimulai. Pertandingan yang sangat seru, kedua tim saling berebut bola dengan penuh semangat.  Menit ke 15 PGRI Siak mencetak gol pertamanya yang disumbangkan oleh Khairul Fahmi nomor punggung 21. Berikutnya terjadi gol bunuh diri yang pada menit ke 29 oleh pemain salah satu pemain Siak.  Skor sementara pada babak pertama adalah satu sama. 

Babak kedua dimulai, kedua tim semakin panas. Penentuan kemenangan pada baba ini,tim mana yang akan masuk ke dalam delapan besar. Menit demi menit berlalu hingga pada menit ke 69 tim PGRI Pelalawan mencetak gol keduanya yang disumbangkan oleh Roy nomor punggung 16. Berakhir babak kedua, pertandingan kali ini dimenangkan oleh PGRI Pelalawan dengan skor 2-1. 

Pertandingan berikutnya masih di Lapangan Universitas Lancang Kuning tanggal 05 November 2021 pukul 14.30 -17.30 Wib. (Pam)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :