Antisipasi Kebakaran, PKS PT Permata Citra Rangau Gandeng DAMKAR Mandau

Antisipasi Kebakaran, PKS PT Permata Citra Rangau Gandeng DAMKAR Mandau

DURI, RANAHRIAU.COM - PT.CSR gandeng Damkar untuk mengantisipasi berbagai ancaman kebakaran hutan di sekitar lingkungan wilayah dalam program CSR kepada Masyarakat. 

Pabrik Kelapa Sawit PT. Permata Citra Rangau mengadakan CSR bersama Damkar Kecamatan Mandau untuk simulasi pencegahan kebakaran area pabrik, dan simulasi antisipasi kebakaran apabila terjadi di rumah karyawan dan warga sekitarnya. 

Kegiatan ini sangat berguna bagi karyawan dan masyarakat umum lainnya di sekitar pabrik, menurut Ariansyah Putra selaku direktur PCR yang diwakili oleh humasnya Sutrisno mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh karyawan dan masyarakat yang tinggal sekitar lingkungan Pabrik. 

Lebih lanjut Sutrisno yang didampingi Jufriyanto dari petugas Damkar Mandau, pada Jumat (15/10/21) menyampaikan, dengan adanya program CSR ini yang berorentasi peduli lingkungan terhadap rentannya kebakaran pada musim panas (extrim).

"Tentunya seluruh karyawan dan warga disekitarnya sudah bisa mengantisipasi dan mencegah serta mengatasi kebakaran jika terjadi sewaktu-waktu nantinya," tutupnya. (ril)

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :