Innalillahiwainnailaihirajiun, Selamat Jalan Datuk Seri Al Azhar

Innalillahiwainnailaihirajiun, Selamat Jalan Datuk Seri Al Azhar

Ucapan duka dari Lembaga Adat Melayu Riau kota Pekanbaru sempena meninggalnya Allahyarham Datuk Seri Al Azhar

PEKANBARU, RANAHRIAU. COM- Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Datuk Seri Al azhar meninggal dunia, Selasa 12 Oktober 2021 malam ini. Tokoh melayu Riau yang disegani itu tutup usia karena sakit. "Benar. Beliau meninggal pukul 22.04 Wib tadi," ungkap Kepala Dinas Kebudayaan Pemprov Riau Yoserizal Zein saat dihubungi, Selasa malam.

Kabar duka ini juga disampaikan Irfan putra dari Datuk Seri al Azhar. Kabar itu beredar di sejumlah group Whats App. "Innalillahi wainna ilaihi rojiun, 12 Oktober 2021 Pukul 22.04 wib, Ayah Irfan (Dt. Seri Al azhar) berpulang ke rahmatullah. Mohon dimaafkan bila ada kesalahan yang terbuat dengan sengaja/tidak pada Bapak/Ibu, kakak/Adik sekalian. Kami mohon dapat dibantu dengan doa terbaik untuk kepergian ayahanda tercinta kami ini. Irfan bin Al azhar," tutup Irfan. 

Dia juga menulis ucapan terima kasih atas segala support yang diberikan masyarakat.Sementara Ketua Dewan Pimpinan Harian LAMR Datuk Seri Syahril Abubakar juga membenarkan hal tersebut. "Kami sangat berduka dengan meninggalnya Datuk Seri Al Azhar, semoga semua salah beliau diampunkan Allah," kata Syahril. Pihak LAM Riau, sambung Syahril saat ini langsung bertolak ke RS Awal Bross.Atas berpulangnya ke Rahmatullah, Datuk Seri Al azhar, segenap Pimpinan dan redaksi ranahriau.com mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah.

 

Editor : Abdul
Sumber : Riau aktual
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :