Jalin Silaturahmi, Laskar Muda Melayu Riau bahas Meranti Smart dan Serius berantas KKN Negeri

Jalin Silaturahmi, Laskar Muda Melayu Riau bahas Meranti Smart dan Serius berantas KKN Negeri

SELATPANJANG, RANAHRIAU.COM- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kordinasi tentang Program Meranti Smart dan Serius berantas KKN Negeri, Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) Se-Kepulauan Meranti gelar pertemuan di kedai kopi FK.RT/RW Jalan Kesehatan selatpanjang, Selasa (09/10/2021).
acara Silaturahmi ini diadakan Sebulan sekali sebagai bentuk Bangun Keakraban dan Kekuatan Keorganisasian agar terus mampu berbuat untuk Menjiwai Rasa kesamaan visi dan Misi sehingga terlaksana dengan Sukses.

Turut hadir Ketua DPD Kepulauan Meranti, Armansyahputra, Sekretaris, UcokAleksander, bendahara, Intan Grahayu serta bidang-bidang lainnya, Yudi Kurniawan selaku Ketua DPC bersama Keanggotaanya, DPC Pulau Merbau, Asyuro bersama jajarannya dan Satria Afandi Ketua DPC tebing Tinggi timur bersama jajarannya.

Adapun Target silaturahmi dan Diskusi ini guna memberi pemahaman serta Pengembangan Bakat dan Minat anak negeri untuk terus berkarya dan Berdikari dalam menyongsong masa depan yang lebih baik, sebagaimana dikatakan Ucok Alksander.

Hal senada disampaikan Ketua DPC tebing tinggi, turut mengapresiasi Acara Diskusi dan Silaturahmi ini sebagai penindakan Program kerja dari masing-masing DPC untuk Terus bersinergi dan Siap Mengawal Jalannya Roda Kepemerintahan dan Operasi Perusahaan yang Tetap mematuhi atiuran yang berlaku ungkapnya.

Ketua DPC pulau Merbau juga mengapresiasi Diskusi ini agar mampu saling memberi informasi dan aktualisasi pekerjaan keorganisasian agar tambah maju dan sukses lagi kedepannya serta menjadi bahan evaluasi bila mana ada banyak kekurangan dan manapula yang perlu untuk diluruskan. tutup Armansyahputra selaku Ketua DPD LM2R Kepulauan Meranti.

Jefrizal selaku Ketua Umum DPP LM2R saat memberi pengarahannya mengatakan, Program Meranti Smart dan Ikut berpartisipasi Memberantas persoalan KKN adalah Tugas utama di negeri ini, yang kita ketahui bahwa diera Kehidupan masyarakat meranti yang kian sulit ekonomi ditambah Persoalan Musibah Covid19 yang masih berkecamuk, ''tentunya peran LM2R harus lebih Kratif, Lebih Berinovatif dan lebih kepada Memberi Solusif negeri dikedepankan'', ujarnya.

Selain itu juga, Icon Kemelayuan dan khas Meranti mesti kembali Ditimbulkan, Jati diri dan Marwah negeri menjadi hal prioritas, kerja keras, kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas ditingkatkan.

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :