PON ke XX Papua Belum Berakhir, Riau bertengger manis di Peringkat ke 7 Setelah Bali

PON ke XX Papua Belum Berakhir, Riau bertengger manis di Peringkat ke 7 Setelah Bali

KUANSING, RANAHRIAU.com - PON ke XX yang diselenggarakan di Papua belum berakhir. Data yang dihimpun oleh wartawan dari berbagai sumber, Saat ini Propinsi Riau bertengger manis di posisi ke-7 (tujuh) Pertanggal (04/10/2021)

Bukan gampang, Riau bisa berada di peringkat ke tujuh saat ini berkat kerja keras para atlet dan dukungan semua pihak, setelah berhasil memperoleh 8 medali emas, 7 perak, dan 6 perunggu.

Riau bertengger manis di posisi ke tujuh setelah Bali. Bali berhasil memperoleh 10 medali emas, 4 perak, dan 11 perunggu.

Kemudian setelah Bali, ada Jawa tengah yang berada di peringkat ke lima. Jawa tengah berhasil memperoleh 10 medali emas, 21 perak, dan 22 perunggu.

Setelah Jawa tengah, ada Jawa timur yang berbeda di peringkat ke empat. Jawa timur ini berhasil meraih 22 medali emas, 25 perak, dan 21 perunggu.

Selanjutnya Jawa barat bertengger di posisi ke tiga dengan perolehan 29 medali emas, 27 perak dan 37 perunggu.

Sementara itu tuan rumah sendiri, Papua berada pada posisi kedua dengan perolehan 32 medali emas, 15 perak dan 33 perunggu.

Untuk kali ini Papua harus rela bertengger di posisi kedua setelah DKI Jakarta yang berhasil memperoleh 38 medali emas, 25 perak dan 32 perunggu

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :