Kegiatan Baksos, MDTA An-Nisah Sidomulyo Bengkalis Ucapkan Terima Kasih Kepada PWRI Riau

Kegiatan Baksos, MDTA An-Nisah Sidomulyo Bengkalis Ucapkan Terima Kasih Kepada PWRI Riau

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Kepedulian Organisasi Pers PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Propinsi Riau terhadap kehidupan masyarakat di wilayahnya terus dilakukan.

Kali ini, pada Rabu (29/9/2021) siang, DPC PWRI Kabupaten Bengkalis melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Kampung Sido Mulyo RT 03/ RW 03 Kelurahan Batu Panjang Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan Bakti Sosial di MDTA (Madrasah Diniyah Tazmiliyqh Awaliyah) An-Nisa mendapat support penuh dari DPD PWRI Propinsi Riau dan disambut baik oleh Lurah Batu Panjang, BhabinKamtibmas, Ketua LPMK, ketua RW, ketua RT, Kepala Sekolah MDTA, Tokoh Masyarakat dan beberapa warga lainnya serta guru dan puluhan murid MDTA An-Nisa.

Ketua DPD PWRI Riau Feri Windria dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kelurahan Batu Panjang atas sambutannya.

"Kegiatan bakti sosial PWRI akan terus kita agendakan untuk mendukung pembangunan di kabupaten/ kota yang ada di Propinsi Riau. Tidak hanya itu saja, PWRI juga akan mendengar dan melihat langsung kondisi kehidupan masyarakat yang nantinya akan disampaikan kepada pemerintah," janji Feri.

Disampaikan Feri, kegiatan bakti sosial kali ini memberikan bantuan berupa Kitab Suci Al-Qur'an sebanyak 30, berbagai macam buku tuntutan Sholat dan sembako serta santunan.

Tak lupa juga, Lurah Batu Panjang Enrawan mengucapkan terima kasih kepada DPC Bengkalis dan DPC PWRI kota Dumai maupun DPD PWRI Riau yang telah meringankan melangkah kakinya berkunjung ke Batu Panjang.

"Semoga dengan kedatangan PWRI ini dapat membantu program pemerintah dan bahkan menjadi mitra pemerintah khusnya di Kabupaten Bengkalis," kata Enrawan.

Lanjut Lurah, kita juga berharap agar sarana pendidikan MDTA menjadi perhatian kita bersama. Begitu juga dengan kondisi jalan poros menuju kampung Sido Mulyo ini dan kita menghimbau kepada RT untuk melengkapi identitas warga agar memudahkan program pemerintah dalam setiap kegiatan.

Angga, BhabinKamtibmas kelurahan Batu Panjang usai kegiatan berpesan agar warga dan masyarakat tetap menjalankan dan mengikuti protokol kesehatan di masa pendemi Covid 19.

Kegiatan Bakti Sosial DPC PWRI Kabupaten Bengkalis diakhiri dengan do'a bersama dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada pengurus MDTA An-Nisa serta foto bersama.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :