Ketua DPD PWRI Riau Serahkan Mandat Pembentukan DPC Pekanbaru

Ketua DPD PWRI Riau Serahkan Mandat Pembentukan DPC Pekanbaru

Ketua DPD PWRI Provinsi Riau Feri Windria Menyerahkan Mandat ke pengurus DPC Pekanbaru

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM - Dalam rangka mengembangkan sayap organisasi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Provinsi Riau Feri Windria didampingi Sekretaris Zonny Hudri, Emanuella ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan serta Ketua Bidang Pengawasan dan Etika Profesi Panagori Silaban menyerahkan surat mandat untuk pembentukan DPC PWRI Pekanbaru.

Penyerahan surat mandat dilaksanakan di Pondok Bakso Katon Asri, Jalan Pepaya Jadirejo, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Minggu (26/9/2021) siang.

Surat mandat itu diserahkan langsung kepada Sabam Tanjung yang didampingi oleh rekan-rekan sejawatnya.

Dalam sambutannya usai menyerahkan surat mandat, Ketua DPD PWRI Feri Windria mengatakan agar bisa menjaga nama baik organisasi ini yang di amanahkan oleh Sabam Tanjung agar kelak bisa berkembang di Pekanbaru dan menjalankan roda-roda organisasi dengan sebaik-baiknya.

"Dengan diserahkannya Surat Mandat ini, Feri Windria berharap Sabam Tanjung dapat menyusun kepengurusan  yang sebaik-baiknya," harap Feri.

Feri juga berpesan, carilah orang-orang yang betul-betul berprofesi wartawan, jangan asal comot saja, karena organisasi ini adalah organisasi profesi wartawan.

Rangkulah sebanyak mungkin rekan-rekan wartawan yang ada di Pekanbaru," ucap Feri. 

Dengan di terimanya surat mandat ini, kata Feri, agar secepatnya membentuk kepengurusan DPC PWRI Pekanbaru agar secepatnya bisa di SK kan, dan berharap dalam waktu dekat  kepengurusan DPC PWRI Pekanbaru sudah tersusun dan bisa di lantik.

Dikesempatan ini juga, Sabam Tanjung mengatakan, akan menjalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya, karena ini adalah amanah yang diberikan oleh Ketua DPD PWRI Provinsi Riau.

"Surat mandat yang di terima ini akan saya segerakan untuk membentuk kepengurusan DPC PWRI Pekambaru," sebut Sabam lagi.

"Amanah yang diberikan oleh Ketua DPD PWRI Provinsi Riau, kata Sabam, akan kami jalankan, semoga keberadaan DPC PWRI di Pekanbaru ini dapat dirasakan dan manfaatnya oleh banyak orang, khususnya  masyarakat Pekanbaru," tutup Sabam.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :