Bupati Kepulauan Meranti

Dikabarkan sedang lakukan Persiapan maju jadi gubernur Riau, HM. Adil : Lihat saja nanti

Dikabarkan sedang lakukan Persiapan maju jadi gubernur Riau, HM. Adil : Lihat saja nanti

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM-  BELUM genap setahun menjabat sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H M Adil malah dikabarkan sedang melakukan persiapan untuk maju sebagai Gubernur Riau periode mendatang. 

Menyikapi kabar tersebut, H Adil tidak gamblang menanggapi pertanyaan Riau Pos. Walupun demikian ia tidak membantah terhadap beberapa kesempatan telah melakukan kunjungan kerja sejumlah kabupaten di Riau, melalui himpunan Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma). "Siapa yang tidak mau jadi gubernur. Semua warga negara punya hak dan bisa mencalon gubernur. Semua orang mau jadi gubernur. Jadi tunggu dan lihat saja nanti," ujarnya. 

Dihimpun melalui laman media sosial tim AOK (Adil Orang Kite), Adil beberapa kali terpantau berkesempatan menyambangi tokoh agama, adat, pemuda, dan pihak-pihak penting kabupaten di Riau.  Seperti baru-baru ini (30/8), Adil berkesempatan menyambangi Kiai Ahmad Nawawi pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Kecamatan Tapung, Kampar. Lanjut pada hari yang sama ia juga mengunjungi Pengasuh Pondok Jabal Nur Kiai Robithoh di Kandis Kabupaten Siak.  

Bahkan satu bulan sebelum itu, Adil menyempatkan diri menyambangi Pondok Pesantren Ar Riyadh Kerinci Kanan, di Siak dan bersilaturahmi dengan Ketua DPD PDIP Perjuangan Provinsi Riau, (30/7/21).

Tidak sampai di situ, Ketua DPW Puja Kusuma Riau ini juga merajut hubungan dengan Kiai Basori di Kecamatan Bangko, selain itu memenuhi undangan RKT IV Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bagan, Kabupaten Rohil (18/7/21). 

Lanjut ia bertemu dengan tokoh agama Dumai Kiai Rahmad Afifi, Suparto Wiguno. Saat bersamaan, kunjungan silaturahmi juga terjadi di Pondok Pesantren Bengkalis beserta para kiai yang ada di sana hingga sejumlah momen sama yang terjadi sebelumnya.

 

Editor : Abdul
Sumber : riaupos.com
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :