Ketua DPD PWRI Provinsi Riau

Feri Windria Mengukuhkan DPC PWRI Bengkalis, Wabup: Apresiasi Kepada Pengurus PWRI

Feri Windria Mengukuhkan DPC PWRI Bengkalis, Wabup: Apresiasi Kepada Pengurus PWRI

Ketua DPD PWRI Provinsi Riau Feri Windria Menyerahkan Bendera Pataka Ke Ketua DPC PWRI Bengkalis

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Bengkalis Propinsi Riau pada Rabu (15/9/2021) menggelar acara melaksanakan pengukuhan pengurus.

Pengukuhan pengurus masa bakti 2021-2024 yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bengkalis H.Bagus Santoso dilaksanakan di Gedung Daerah, Jalan Ahmad Yani Kabupaten Bengkalis Propinsi Riau, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan ayat Suci Al-Quran dan do'a oleh Ustadz Awaluddin.

Feri Windria Ketua DPD PWRI Propinsi Riau, yang mengukuhkan (Menguatkan-red) pengurus DPC PWRI Kabupaten Bengkalis.

Usai mengambil sumpah dan menyerahkan bendera (Pataka) PWRI, kepada Ketua Mukhtaruddin Nasution dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Bengkalis yang menyempatkan waktunya menghadiri acara pengukuhan tersebut.

Demikian juga terima kasih disampaikan Feri Windria kepada pengurus DPC PWRI Dumai, DPC PWRI Rokan Hulu dan DPC PWRI Siak yang turut hadir dalam pengukuhan.

"Saya merasa bangga atas acara pengukuhan ini dimana PWRI sudah terbentuk di 7 (tujuh) kabupaten/ kota di Propinsi Riau," ucap Feri.

Feri juga menjelaskan dalam pidatonya, Organisasi Pers PWRI tidak hanya bergerak di pemberitaan saja, tetapi hendaknya mampu bergerak di bidang sosial seperti yang sering kita lakukan selama ini. 

Bagus Santoso, Wakil Bupati Bengkalis dikesempatan yang sama diawal sambutannya dihadapan tamu undangan menyampaikan apresiasi kepada DPC PWRI Kabupaten Bengkalis.

Tidak ada kata yang lebih tinggi ucapan kita selain puji syukur kepada Allah SWT. 

"Dan saya juga mengucapkan selamat serta apresiasi kehadiran PWRI di kabupaten Bengkalis," kata Bagus yang juga pernah berprofesi sebagai wartawan di masanya.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :