Sebelum Pengukuhan DPC PWRI Bengkalis, Ketua DPD PWRI Riau Salurkan Sembako ke Warga

Sebelum Pengukuhan DPC PWRI Bengkalis, Ketua DPD PWRI Riau Salurkan Sembako ke Warga

Ketua DPD PWRI Riau Feri Windria dan Pengurus PWRI Saat Salurkan Sembako ke Warga Desa Meskom

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Riau Feri Windria didampingi O.K.K Mhd.Budianto beserta jajaran pengurus DPC PWRI Bengkalis, Dumai, Rohul dan Siak, pada Selasa (14/9)2021), berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Meskom Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Bantuan sembako kepada warga ini berdasarkan rekomendasi dari Ketua BPD Desa Meskom Abu Talib yang merupakan mantan Ketua DPC PWRI Bengkalis.

Dalam kegiatan ini turut di hadiri Ketua DPC PWRI Dumai, Rohul, dan Siak. Dan ini adalah merupakan agenda Ketua DPD PWRI Riau sebelum masuk acara Pengukuhan Pengurus DPC PWRI Kabupaten Bengkalis.

Disela kesibukannya, Feri Windria mengatakan, bahwa kegiatan berbagi sembako kepada warga ini, salah satu program untuk memotivasi kepada pengurus DPC PWRI Bengkalis. 

"Yang mana, salah satu peran wartawan itu adalah membantu masyarakat," ujar Ketua DPD PWRI Riau Feri Windria, Rabu (15/9/2021).

Lebih lanjut, Feri menambahkan, Wartawan yang bergabung di PWRI ini, selain menyajikan berita di media online dan media cetak, pengurus PWRI di harapkan juga menjalankan kegiatan kegiatan Sosial," tutupnya.

Ketua BPD Desa Meskom, Abu Talib yang turut mendampingi pada kegiatan itu mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD PWRI Riau beserta jajarannya, yang telah turut peduli kepada masyarakat di desanya.

Abu Talib mengaku bangga atas kepedulian wartawan yang tergabung di Organisasi Pers yaitu PWRI, yang mana peran wartawan di dalamnya peduli dengan masyarakat.

Disamping itu, Zulfikar dan Muhammad Syahril mengucapkan terima kasih kepada jajaran PWRI yang sudah memberikan bantuan kepadanya. Semoga PWRI di Riau semakin jaya dan semakin banyak lagi membantu masyarakat.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :