Kecelakaan Tunggal, Satu Unit Mobil Fuso Bermuatan Penuh Jatuh Ke Sungai Balai Raja

Kecelakaan Tunggal, Satu Unit Mobil Fuso Bermuatan Penuh Jatuh Ke Sungai Balai Raja

Kecelakaan Tunggal Satu Unit Mobil Fuso di Sungai Balai Raja Kecamatan Pinggir

PINGGIR, RANAHRIAU.COM - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal mobil Mitsubishi Fuso engkel BK 8228 KP pengangkut Chiki atau jajanan anak-anak dari Medan menuju ke Pekanbaru Riau. Akibat kelalaian supir, truck tersebut harus terjun ke Sungai Balai Raja Duri di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Menurut Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Khairul Hidayat, menyampaikan, kejadiannya pada Sabtu 11 September 2021 Sekira Pukul 05.00 WIB, kendaraan yang terlibat 1 unit Mobil Mitsubishi Fuso Engkel BK 8228 KP yang dikemudikan oleh pria inisial AA (38). Dan tempat kejadian perkara di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri KM 119 Balai Raja Kecamatan Pinggir.

Awal kejadian itu, mobil Fuso Engkel datangnya dari arah Duri menuju arah Pekanbaru dengan kecepatan tinggi, pada saat mendekati jembatan Balai Raja dimana kondisi jalan bercabang menjadi dua jalur, sehingga pengemudi mengambil jalur dari arah Pekanbaru menuju Duri (Forbidden). Sesampainya hendak melewati jembatan Balai Raja, datang kendaraan yang tidak tahu identitas dari arah Pekanbaru menuju Duri. 

Sehingga pengemudi mobil Truck Fuso Engkel tersebut melihat kedatangan kendaraan dari arah berlawanan pada saat melawan arus lalu lintas hilang kendali dan membanting stir kekiri untuk menghindari kecelakaan tersebut.

Akibat dari melanggar rambu-rambu lalu lintas, dimana truck Fuso Engkel tersebut masuk kedalam Sungai Balai Raja Duri, sebelah kiri dari arah kedatangannya.

"Kami masih melakukan pemeriksaan saksi saksi terkait kecelakaan tersebut. perkembangan akan kami sampaikan kembali terimakasih,"akhirinya AKP Khairul.

 

Penulis : Amir

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :