Mahasiswa Kukerta Univrab kelompok 28 gelar Sosialisasi di SDN 010 Sialang Bungkuk

Mahasiswa Kukerta Univrab kelompok 28 gelar Sosialisasi di SDN 010 Sialang Bungkuk

BANDAR PETALANGAN, RANAHRIAU.COM- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Abdurrab Pekanbaru (Univrab) di Desa Sialang Bungkuk Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan melakukan Sosialisasi di SDN 010 Sialang Bungkuk tentang Bahaya Covid-19. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran siswa/siswi beserta majelis guru terhadap bahaya Covid-19. 

Mahasiswa kukerta kelompok 28 memberikan arahan dan cara mencegah agar terhidar dari penularan covid-19 dan menjelaskan tentang apa saja gejala-gejala covid-19. kegiatan yang berlangsung di SDN 010 Sialang Bungkuk ini diadakan oleh kelompok Kukerta 28 Universitas Adurrab, yang dilaksanakan tanggal 12/08/2021.

Mahasiswa KKN Kelompok 28 memberikan Sosialisi tentang bahaya Covid-19 serta cara pencegahannya. “Saya sangat berterima kasih dengan kehadiran Mahasiswa Kukerta kelompok 28 universitas Abdurrab yang telah berkunjung di SDN kami dan kami mengucapkan ribuan terima kasih karena adik-adik telah membagikan masker kepada siswa/siswi dan majelis guru dan juga telah memberikan pengarahan kepada anak didik kami tentang bahaya covid-19.” Kata bapak kepala sekolah NURBIT S, S.pd.

Dengan demikian kegiatan sosialisasi dapat menumbuhkan kesadaran akan bahaya covid-19 dan menerapkan protocol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 
 

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :