Mahasiswa Kukerta Univrab kelompok 28 ikut Sukseskan acara Sertijab di Desa Sialang Bungkuk Kecamata

Mahasiswa Kukerta Univrab kelompok 28 ikut Sukseskan acara Sertijab di Desa Sialang Bungkuk Kecamata

BANDAR PETALANGAN, RANAHRIAU.COM- Pemerintah Desa Sialang Bungkuk Kecamatan Bandar Petalangan gelar acara SERTIJAB di gedung aula rapat Desa Sialang Bungkuk pada Rabu (11/08/2021)

Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) Universitas Abdurrab yang di tugaskan di Desa Sialang Bungkuk Kecamatan Bandar Petalangan ikut berpartisipasi dalam acara SERTIJAB di Desa Sialang Bungkuk. Dengan adanya kehadiran mahasiswa di Desa, Pemerintah Desa bersama Mahasiswa Kukerta mensukseskan acara tersebut pada hari rabu, tanggal 11 Agustus 2021.

Pemerintah Desa mengadakan acara SERTIJAB di Desa Sialang Bungkuk di karenakan masa jabatan kepala Desa yang lama telah berakhir, kegiatan ini dihadiri oleh Bapak camat Bandar Petalangan, Perangkat Desa, BPD dan beberapa kalangan masyakat yang terdiri dari, ketua RT/RW, Toko masyarakat, toko pemuda, rombongan ibu PKK dan sejumlah warga Desa Sialang Bungkuk.

Dalam acara SERTIJAB di Desa Sialang Bungkuk terdiri dari beberapa acara antara lain kata sambutan yang disampaikan oleh bapak Camat serta aparat desa yang ada di Desa Sialang Bungkuk dan dalam kegiatan ini mahasiswa kukerta kelompok 28 universitas Abdurrab ikut serta dalam kegiatan SERTIJAB sebagai bukti pengabdian terhadap masyarakat dan bahkan bisa dikatakan pengenalan terhadap masyarakat di Desa Sialang Bungkuk.

“Kami dari pihak Desa sangat berterima kasih dan sangat terbantu dengan kehadiran mahasiswa kukerta kelompok 28 universitas Abdurrab “ kata Afrizaldinata, S.sos PJ Desa Sialang Bungkuk.

Dengan demikian Acara SERTIJAB didesa Sialang Bungkuk tidak terlepas dari perhatian dan Usaha yang dilakukan Mahasiswa Kukerta Kelompok 28 Universitas Abdurrab. Dengan ini Masyarakat Di Desa Sialang Bungkuk sangat antusias dan sangat mendukung semua program yang akan dilakukan oleh Mahasiswa Kukerta Kelompok 28 Universitas Abdurrab Didesa Sialang Bungkuk.
 

Editor : Abdul
Sumber : Rilis
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :