Masyarakat Minta Pihak Terkait Segera Bertindak

Polisi Tidur Makin Menjamur di Tembilahan

Polisi Tidur Makin Menjamur di Tembilahan

Ilustrasi

TEMBILAHAN, RanahRiau.com - Masyarakat Tembilahan khususnya pengguna jalan sudah mulai resah dengan semakin banyaknya polisi tidur yang menyebar di ruas-ruas jalan yang ada di Ibukota Kabupaten Inhil.
 
Seperti polisi tidur yang terdapat di sepanjang parit 8 Tembilahan Hulu, dinilia para pengguna jalan sangat mengganggu karena bentuknya yang lebar serta tinggi sehingga menyulitkan para pengguna jalan yang melalaui jalan tersebut.

"Jalan-jalan di Kota Tembilahan semakin banyak polisi tidur, bahkan jalan yang mulus nyaris rusak. Polisi tidur yang dibuat oleh warga setempat juga terlalu besar sehingga membahayakan pengendara, khususnya tukang becak dan gerobak yang perlu tenaga ekstras untuk melewati polisi tidur itu," ujar Utoh, warga Tembilahan mengungkapkan kekesalannya.

Pemkab Inhil, melalui Dinas terkait pun diminta segera mengambil tindakan, jika polisi tidur tersebut dibangun tidak sesuai dengan kemampuan yang ada, masyarakat meminta agar polisi tidur itu dibongkar.

"Inilah Tembilahan, jalan rusak dan berlobang di tanami pisang, jalan bagus mulus dibuat polisi tidur," cetus Zulfan menimpali. (GoRiau)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :