Pesan untuk tetap komitmen dan konsisten

Pengukuhan ISORI Siak dihadiri oleh Bupati Alfedri

Pengukuhan ISORI Siak dihadiri oleh Bupati Alfedri

TUALANG, RANAHRIAU.COM -  Ketua Umum ISORI (Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia) Provinsi Riau Dr. Masrur. ZN, M.Pd melantik dan mengukuhkan 22 orang Pengurus ISORI Kabupaten Siak Masa Bakti 2021-2025 di Gedung Serbaguna SMPN 3 Tualang Kabupaten Siak, Rabu (04/08/2021).

Pelantikan kali ini merupakan pelantikan yang kedua, pengurus ISORI Kab/Kota di Provinsi Riau setelah Kota Pekanbaru beberapa bulan yang lalu. Insya Allah dalam waktu dekat akan menyusul pelantikan pengurus ISORI Kabupaten Inhil. Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Siak Drs. H. Alfedri M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil Tualang, Ketua KONI Kabupaten Siak, Kadispora Kabupaten Siak, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak yang diwakili oleh Kabid SD Supriyadi, S. Pd. sekaligus sebagai Ketua Dewan Pembina ISORI Kab Siak, Camat Kecamatan Tualang dan Pengurus PGRI Kab Siak. Pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pakar ISORI Provinsi Riau Drs. Ramadi, S.Pd M.Kes., AIFO, bersama Wakil Ketua I ISORI Provinsi Dr. Mazuardi, M.Pd , Wakil Ketua II Ajrulboy, S.Pd dan Sekjen ISORI Provinsi Riau Titin Anggriana, S.Pd. 

Ketua Umum terpilih ISORI Kabupaten Siak Mensupriantos, S.Pd menyampaikan komitmennya akan menjalankan roda organisasi semaksimal mungkin dengan melibatkan semua rekan-rekan sarjana olahraga baik yang berada di tingkat kecamatan maupun di kota Kabupaten Siak, serta nantinya akan selalu berkoordinasi dengan Pengurus ISORI Provinsi dalam menjalankan program kerja.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Siak menyampaikan apresiasinya kepada pegurus ISORI Kabupaten Siak, karena telah dapat dilantik setelah ISORI Kota Pekanbaru. Berarti ini adalah pelantikan yang kedua ISORI Kota/Kabupaten di Provinsi Riau di Periode 2021-2025.

"Jangan hanya sekedar cepat terbentuknya organisasi dan jangan semangatnya hanya muncul diawal terbentuknya ISORI. Sebagai mitra pemerintah, baik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dispora dan KONI Kabupaten Siak, Pengurus ISORI harus konsisten dalam menjalankan organisasi untuk mencapai tujuan dalam membina dan mengembangkan serta meningkatkan mutu olahraga pendidikan, olahraga rekreasi dan olahraga prestasi", ujarnya.

Acara yang berlangsung dengan tetap menjaga dan mematuhi  Protokol Kesehatan ini dilanjutkan dengan acara ramah tamah antara Pengurus ISORI Provinsi Riau dengan Pengurus ISORI Kabupaten Siak.

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :