Tiga Polwan Ikut Seleksi Bujang Dara Rohil 2016

Tiga Polwan Ikut Seleksi Bujang Dara Rohil 2016

BAGANSIAPIAPI, RanahRiau.com - Tiga polwan dari Polres Rohil ikut audisi bujang dan dara Rohil 2016, Ahad (26/6/16) di Aula Lantai V a Hotel Lion Bagansiapiapi. Mereka bertekad mengharumkan nama institusinya. 

Ketiga polwan itu, Indah Risma Fitria, Emi Triana Haloho dan Dian Rahayu. Ketika ditanya motovasinya ikut bujang dara, karena ingin mengharumkan nama institusinya. 

Ketiga polwan ini tak bisa dianggap sepele, dari beberapa materi uji yang dijalani mereka sangat mahir dan menguasai, bahkan, dua diantara mereka sempat memperlihatkan kebolehan bela diri judo, sehingga membuat lima juri audisi terkagum-kagum. 

Kelima juri itu, Juri Catwalk, M. Kukuh Prawira, Juri Pariwisata Budaya, Zakia Hada, S.Sn, M.Hum, Juri Pengetahuan Umum, Marta Yuliano, Juri Penampilan dan Kepribadian, Sisilia Zulkarnain, Juri Bahasa Inggris, Edi. 

Selain dari tiga polwan, audisi ini juga diikuti bujang dan dara dari berbagai kecamatan, mereka juga menunjukkan kemampuang yang luar biasa. 

Audisi dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Drs. Zulkarnain Nur, yang mengharapkan semua peserta menghilangkan prasangka yang tidak baik tentang netralitas juri. 

“Juri berusaha senetral mungkin,” ujarnya melalui Ketua Pelaksana, Zakia Hada, S.Sn, M.Hum saat membuka acara secara resmi. (Rtc)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :