Presiden Mahasiswa UR Resmi Dilantik

Presiden Mahasiswa UR Resmi Dilantik

foto : Riauterkini.com

PEKANBARU, RanahRiau.com - Telah berlangsung pelantikan kepengurusan BEM dan DPM Universitas Riau, periode 2016/2017 Selasa sore kemarin. Pelantikan yang dilaksanakan di gedung rektorat lantai 4 ini, dihadiri rektor dan tamu undangan yang antusias mengikutinya. Hal ini terlihat dari konsistensi seluruh tamu undangan yang serius dalam mengikuti kegiatan hingga akhir. 

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars mahasiswa, kata sambutan, dan doa. Setelah serangkaian pembukaan dilaksanakan, dilanjutkan dengan pelantikan BEM dan DPM Universitas Riau, sekaligus ikrar jabatan yang dipandu oleh Rektor Universitas Riau Aras Mulyadi D.E.A. 

Ucapan selamat kepada pengurus BEM dan DPM Universitas Riau periode 2016/2017 disampaikan oleh Rektor Universitas Riau. Ia berharap agar mampu bekerjasama untuk maju dan tentunya menuju cita-cita bersama, dengan sinergisitas yang tinggi antara BEM dan anggota, serta DPM dan anggota. 

"Semoga dapat mengemban amanah ini dengan bijaksana. Lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya. Tetap pada barisan yang mengikuti segala aturan yang berlaku," ucap Rektor UR Aras Mulyadi saat menyampaikan harapan kepada pengurus baru. 

Dalam mengemban amanah, sangat dibutuhkan pundak-pundak yang kokoh untuk saling menguatkan antara satu dan lainnya. Dibutuhkan tangan-tangan yang siap bekerja dari biasanya. Kaki-kaki yang siap melangkah dari biasanya. Serta hati yang senantiasa tunduk kepada Rabb nya, agar bersinergi antara kerja, harapan, dan ketakwaan. 

"BEM Universitas Riau adalah patron pergerakan di kampus ini. Yang diharapkan mampu menampung segala aspirasi mahasiswa, dan masyarakat Riau umumnya. Yang diharapkan mampu memberikan aturan yang jelas, serta administrasi yang jelas ke depannya," ucap Andreas Fransiska saat menyampaikan kata sambutan, selaku Presiden Mahasiswa Demisioner. 

Kegiatan diakhiri dengan launching buku "Jurnalistik" karya Kementerian Komunikasi dan Informasi periode sebelumnya. Di akhir kegiatan, seluruh tamu undangan dan kepengurusan BEM & DPM berbuka puasa. (Rtc)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :