Bupati Kepulauan Meranti tinjau Vaksinasi di Kecamatan Rangsang dan Tebingtinggi Timur

Bupati Kepulauan Meranti tinjau Vaksinasi di Kecamatan Rangsang dan Tebingtinggi Timur

TANJUNG BAKAU, RANAHRIAU.COM- Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH yang juga merupakan ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 meninjau dan menyaksikan secara langsung proses Vaksinasi warganya di dua Kecamatan, Rangsang dan Tebingtinggi Timur. Hal ini sejalan dengan komitmen Bupati Ketuk Pintu Layani dengan Hati sebagai program strategis dan demi Berkurangnya tingkat Kematian di Kabupaten Kepulauan Meranti akibat terpapar Virus Corona.

Kecamatan Rangsang dengan jumlah positif Corona (Covid-19) terbesar, peninjauan Vaksinasi langsung dipimpin oleh Bupati Kep. Meranti H. Muhammad Adil, SH dimana lokasinya Bertempat di Kediaman Khalifah Jam'iyyah Tharekat Qadiriyah Wanaqsabandiyah Kiyai H. Hasbullah di Jl. Diponegoro Desa Tanjung Bakau Kec. Rangsang.

Usai di Kediaman Khalifah, Bupati beserta rombongan melanjutkan menuju kediaman Ny. Hj. Bastiyah (65) Desa Dwitunggal (Parit Masjid) untuk melakukan Vaksinasi dirumah bagi Lansia.

Turut mendampingi Bupati pada kesempatan ini :

1. Kadiskes dr. Misri Hasanto

2. Kadis Sosial Agusyanto Bakar

3. Camat Rangsang T. Arifin

4. Camat Tebingtinggi Timur Wan Fahriarmi

5. Wakapolsek Rangsang Ipda Bakara,

6. Babinsa Tanjung Samak Serda Tanjas Kesuma

7. Kasatpol PP Melalui Kasi Bimas

8. Babinsa Sungai Tohor Barat Serda Herman Saputra

Dari Kecamatan Rangsang, Bupati H.M. Adil, SH beserta rombongan menuju Kecamatan Tebing Tinggi Timur, lokasi Vaksinasi berada di Pesantren Baburrahman Jl. Toilah Dusun II Sungai tohor Barat, yang dipimpin Kiyai Syaifullah, Bupati juga menyempatkan diri meninjau proses pembangunan Pondok Pesantren yang masih dalam tahap pembangunan, Bupati H. M. Adil, SH juga meluangkan waktu untuk Berdiskusi dengan Majelis Guru (Ustadz & Ustadzah) Pondok Pesantren, guna membahas kualitas Pendidikan Kepondok Pesantrenan kedepannya, dalam hal ini Bupati didampingi Kepala Dinas Sosial Agus Yanto.

Sebagai Informasi tambahan Pemerintah Pusat telah menyalurkan Vaksin Covid-19 untuk wilayah Kabupaten Kep. Meranti sebanyak 17.120 Dosis, dari jumlah itu sebanyak 11.476 Dosis telah berhasil disuntikan kepada warganya yang dimulai dari Tenaga Kesehatan, Guru, TNI/Polri, ASN dan masyarakat umum (usia 18-59 serta Manula). Saat ini Vaksin yang tersisa berjumlah 5.642 Dosis yang siap disuntikan kepada warga yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

 

Editor : Abdul
Sumber : Humas Pemkab Meranti
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :