Kongres PSSI 2021 Berjalan lancar, Iriawan: Apresiasi buat semua pihak

Kongres PSSI 2021 Berjalan lancar, Iriawan: Apresiasi buat semua pihak

JAKARTA, RANAHRIAU.COM- Kongres Biasa PSSI telah selesai digelar di Hotel Raffles Jakarta, Sabtu (29/05/2021), hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan dalam postingan instagramnya, dalam kongres tersebut menghasilkan beberapa keputusan seperti penetapan rencana program PSSI 2021.

Kongres ini diikuti oleh 87 voters yang terdiri dari klub Liga 1, 2 dan 3, selain itu, kongres tersebut juga dihadiri oleh Asprov PSSI, Asosiasi Futsal, Asosiasi Sepak bola Wanita, Asosiasi Pelatih dan juga dihadiri oleh Perwakilan dari Kemenpora, FIFA, AFC, KONI dan KOI.

Dalam cuitan di Isstagramnya, Iriawan menyampaikan rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan kongres tersebut, "saya bersyukur kongres ini bisa berjalan dnegan sukses, aman dan lancar", ujarnya. 

Selain itu, Iriawan juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan tentunya kepada voters PSSI.

"PSSI berharap semua program ditahun 2021 ini dapat berjalan dengan baik, kami tentu membutuhkan dukungan semua pihak seperti anggota, pemerintah dan lain-lainnya", ungkapnya.

 

Editor : Abdul
Sumber : IG Mochammad Iriawan84
Komentar Via Facebook :