Trending di YouTube, Lagu baru Sabyan Gambus banjir Hujatan

Trending di YouTube, Lagu baru Sabyan Gambus banjir Hujatan

JAKARTA, RANAHRIAU.COM- Video klip terbaru Sabyan Gambus, Sapu Jagat berhasil menduduki trending di YouTube. Sejak diunggah pada Sabtu (13/3/2021), video itu sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Tak cuma itu, karya itu juga mendapat 77 ribu likes dan 29 ribu dislikes. Bahkan ada lebih dari 42 ribu komentar.

Sayangnya komentar yang diterima oleh mereka ini justru hujatan. Mereka ramai-ramai menyindir skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

"Ada gitu laki-laki tinggalkan istri demi wanita lain, laah bego," ujar Hellend Channel di kolom komentar.

"Melakor, menyakiti hati istri, meninggalkan luka yang tak mungkin sembuh bagi anak-anak Ririe, eh muncul seolah-olah dia yang jadi korban, heheheh perempuan ini sungguh tak berhati," timpal Roger Thiem.

"Dia yang menyakiti tapi seolah dia yang tersakiti" sambung Joni Ganteng.

Selanjutnya ada netizen yang menganalisis lirik dari lagu tersebut. Menurut sebagaian netizen, lirik tersebut seakan-akan menunjukkan kisah keduanya.

"Potongan lirik 'Rasa yang Kau beri bukan yang ku pinta' jadi kalian nyalahin Tuhan gitu? No itu bisikan setan. tinggal iman kalian goyah atau tetap teguh, setan suka sekali lo memporak-porandakan ikatan pernikahan jangan menyalahkan keadaan dan perasaan" tutur Maria Ulfa Damayanti.

"Apakah ini sebuah video klarifikasi dalam bentuk lagu?" tambah Viralindo.

Seperti diketahui, Nissa Sabyan hilang kabar setelah isu perselingkuhannya dengan sang keyboardist viral di jagat maya. Dia dianggap perusak rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Tapi akhirnya dia muncul dengan mempromosikan lagu Sapu Jagat di Instagram sesaat setelah perilisannya.Tak pelak, aksi Nissa Sabyan itu langsung bikin netizen geger.

 

Editor : Abdul
Sumber : suara.com
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :