Dilantik Wiranto, Agus Widayat Resmi Pimpin Partai Hanura di Riau

Dilantik Wiranto, Agus Widayat Resmi Pimpin Partai Hanura di Riau

PEKANBARU, RanahRiau.com - Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto melantik jajaran Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Riau periode 2016-2021 di Hotel Aryaduta, Kamis (14/04/2016). Untuk lima tahun kedepan, DPD Partai Hanura provinsi Riau akan dipimpin Agus Hidayat yang terpilih atas kesepakatan yang dilakukan melalui hasil musyawarah pengurus pusat dan pengurus daerah beberapa waktu lalu.

Dalam pelantikan kepengurusan baru DPD Partai Hanura tersebut terlihat hadir Plt Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachamn dan toko masyarakat Riau, Herman Abdullah serta ratusan kader Partai Hanura.

Usai melantik, Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto memberikan pengarahannya kepada seluruh kader Partai Hanura siap untuk maju dengan satu tujuan Indonesia Jaya.

"Saudara... Siap.., Hanura... Maju.., Indoensia... Jaya!" Seru Ketua Umum Hanura, Wiranto membangkitkan semangat seluruh kader partai.

Lanjut, Wiranto tidak henti-hentinya memberikan motivasi kepada seluruh kader untuk masuk kedunia politik. Bukan sekedar masuk dan ikut-ikutan saja, tapi berpolitik harus dilakukan secara elegan, jujur dan mencari kekuasaan untuk rakyat bukan untuk kepentingan pribadi.

"Maka dari itu, tanya hati kita masing-masing, apakah sudah dilakukan itu benar atau salah. Ini semua bisa dijawab dengan hati nurani. Itulah dasar partai hanura hadir untuk mewujudkan cita-cita bangsa," pungkasnya.

Diakhir amanatnya, Wiranto berpesan kepada seluruh partai Hanura. Pertama, seluruh kadar harus bisa merebut hati rakyat, jika Hanura dihati rakyat maka rakyat akan jadikan Hanura pemimpin. Kedua‎, senantiasa berkerja keras, kerja tuntus, kerja cerdas dan kerjasama. Ketiga, Berkerjalah untuk rakyat karena merekalah yang memilih Hanura. Keempat, Patuhi segala aturan yang berlaku, jaga marwah, martabat Partai Hanura. Kelima, ‎bermohonlah petunjuk dan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa.

"‎Hanura Maju, Provinsi Riau Jaya," singkatnya. (Rtc)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :