Duta Pariwisata Bengkalis Dapat Dukungan Dari H Abi Bahrun, Promosi Pulau Rupat Dikancah Nasional

Duta Pariwisata Bengkalis Dapat Dukungan Dari H Abi Bahrun, Promosi Pulau Rupat Dikancah Nasional

DURI, RANAHRIAU.COM - Putra Handoko Siregar yang terpilih menjadi Kandidat terkuat sebagai Duta pariwisata terbaik Bengkalis yang mewakili Provinsi Riau. 

Salah satu siswa SMA terbaik dan Jemaat Gereja  HKBP Base Camp Pdt. R. Sinambela, Putra Handoko Siregar ini akan mempromosikan keindahan Pulau Rupat di kancah Nasional di acara Mister Tourism Teen indonesia di Bali nantinya. 

Peraih prestasi di berbagai perlombaan yang di miliki oleh Putra, seperti perlombaan Cendana english competition, Lancang kuning university english competition, Sumatera english olympiad dan National school debating competition yang diraihnya. 

Duta terbaik Mister Tourism Teen Riau Indonesia, pada kamis (26/11/2020) menjumpai Calon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun, S.S,. M.Si,. disela-sela acara temu ramah Milenial AMAN, yang di dampingi oleh Ustadz Marwan Nasuha SM Bendahara DPW FPI Bengkalis, Ketua Relawan AMAN Erwanto Aman SH serta St. Arben Tobing SE untuk mendapatkan dukungan moril dan Doa dari calon Bupati Bengkalis nomor urur 2 tersebut. 

Dalam kesempatan itu calon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, sangat menyuport dan berharap Putra Handoko mampu mempromosikan keindahan Pulau Rupat yang AMAN, sebagai Destinasi Pariwisata terbaik yang ada di Sumatra. 

Abi Bahrun berpesan, dalam ajang promosi pariwisata ini, Putra Haroko harus mampu mengangkat kearifan lokal Budaya Melayu, berkalobrasi dengan keindahan Pantai pulau Rupat Utara, yang menjadi salah satu destinasi wisata terkenal di Provinsi Riau, Serta menguasai tema ilmu kemegahan dan keindahan pariwisata dalam menjelaskan kepada panitia bagaimana provinsi Riau wonderful Riau. 

Duta Pariwisata Bengkalis yang di percayakan untuk mewakili Riau tersebut, ternyata masih duduk di bangku Siswa, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Mandau untuk menimba ilmunya.

 

Pewarta : Amir

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :